Pecinta Drakor, Ini Dia List Drakor yang Siap Tayang Februari 2020


Bulan Januari baru saja berlalu. Kini kita mulai menapak hari pertama Februari 2020. Bagi pecinta drama Korea, tentu semakin dimanjakan dengan kehadiran serial drama Korea terbaru yang siap tayang di bulan Februari ini. Tentu saja kehadiran drama Korea terbaru ini sangat menarik untuk menemani waktu luang kamu atau mengisi weekend di bulan Februari ini.

Ada beberapa drama Korea terbaru yang tayang di bulan Februari ini. Tentu saja daftar drakor yang tayang di bulan ini siap menghibur kamu dan pecinta drama Korea lainnya. Apa saja daftarnya? Rahasiatekno akan membagikannya buat kamu sebagai referensi.

1. Hi, Bye Mama

Drakor yang satu ini, Hi, Bye Mama dibintangi oleh aktris cantik Korea dan juga sekaligus istri dari Rain Bi, yaitu Kim Tae Hee.

Drama ini nantinya akan menggantikan Crash Landing on You yang telah habis masa tayangnya di channel TvN.

Kisahnya bercerita tentang Cha Yoo Ri yang diperankan Kim Tae Hee dan sudah meninggal sejak 5 tahun lalu. Dia meninggalkan suaminya Joo Kang Ha (Lee Kyu Hyung) beserta putrinya yang masih kecil.

Setelah kematiannya 5 tahun lalu itu, dirinya menjadi hantu dan Cha Yoo Ri pun mengikuti proyek inkarnasi selama 49 hari supaya bisa menemui suami dan putrinya.

2. The Cursed

Rencananya serial ini akan ditayangkan di channel TvN pada 10 Februari mendatang. Drama yang bergenre thriller ini menceritakan seorang reporter yang bernama Im Jin He (Uhm Ji Won).

Ketika sedang melaksanakan tugasnya untuk meliput kasus kekerasan yang berkaitan dengan perusahaan IT bernama Forest, dia menemukan seorang gadis yaitu Baek So Jin (jung Ji Soo).

Ternyata gadis yang ditemukannya ini memiliki kekuatan misterius dimana dia mampu mengutuk mati seseorang.

Drama The Cursed ini digarap oleh sutradara Yeon Sang Ho yang sebelumnya pernah menggarap film Train to Busan.

3. Tell Me What You Saw

Drama yang mulai tayang hari ini di stasiun tv OCN ini berjudul Tell Me What You Saw. Menceritakan seorang mantan profiler kriminal bernama Oh Hyun Jae (Jang Hyuk). Akibat adanya insiden yang menewaskan tunangannya dia pun mengasingkan dirinya.

Di sisi lain, Cha Soo young (Soo Young) adalah seorang detektif rookie yang diangkat menjadi detektif karena mempunyai kemampuan khusus yaitu mampu mengingat apapun yang telah dilihatnya. Selanjutnya, dirinya menjadi partner Oh Hyun Jae meski tak resmi.

4. My Holo Love

Drama dengan genre komedi romantis dan fantasi ini mulai tayang pada 7 Februari di Netflix.

My Holo Love menceritakan Seo yeon (Kong Seung Hee) yang berusaha menjaga jarak dari orang-orang, karena mengalami kesulitan mengenal wajah seseorang.

Baca juga: Ini Dia Deretan Aplikasi untuk Menyaksikan Drama Korea

Kemudian dia menjadi beta tester untuk sebuah hologram yaitu AI Holo (Yoon Hyun Min) yang selalu berada di dekatnya. Selanjutnya, pencipta AI Holo memiliki kemiripan fisik dengan ciptaannya, hanya saja memiliki kepribadian yang beda.

Adanya kedekatan antara Seon Yeon dan AI Holo, Nan Do akhirnya terjadi sesuatu yang beda.

5. I’ll Go To You When The Weather Nice

Masih lama penayangan dari drama yang satu ini. Menurut rencana akan ditayangkan di JTBC pada 24 Februari mendatang.

Kisah dari drama korea ini menceritakan seorang yang mampu bermain cello sejak kecil, bernama Mok Hye Won (Park Min Young). Akibat dari seringnya disakiti secara emosional, Hye Won kehilangan rasa percaya terhadap orang lain dan dia pun juga menutup hatinya untuk siapapun.

Dirinya juga merasakan kelelahan dan kemuakannya pada kehidupan di Seoul. Sehingga dirinya memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya yakni desa Bookhyun.

Di sanalah kemudian dia bertemau dengan seorang pemilik toko buku dan membuat kehidupannya berubah.

Bagaimana? Mana yang akan kamu pilih untuk ditonton? Seru pastinya.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *