Pameran Game untuk Playstation 5 Meluncur Minggu Depan


Pameran Game untuk Playstation 5 Meluncur Minggu Depan

Sony kembali memberikan gebrakannya. Sebelum konsolnya yang terbaru rilis, yakni akan ada Pameran Game untuk Playstation 5 untuk game-game yang akan hadir di konsol terbarunya itu. Tentu hal ini yang paling ditunggu-tunggu oleh para pecintanya. Pastinya tidak sabar para penggemar Playstation mendapatkan informasi game apa saja yang akan dihadirkan untuk konsol terbarunya ini.

Para gamer yang sering bermain di Playstation sangat menunggu kehadiran dari generasi kelima Playstation ini. Karena di konsol terbarunya ini menampilkan pesona yang menakjubkan dan pastinya lebih realistis. Grafisnya pun lebih detail dan tajam. Namun sebelum kalian menunggu kepastian kapan konsol terbarunya rilis, maka tak ada salahnya pula untuk melihat beberapa showcase game yang akan hadir di Playstation 5.

Rumor Sony Playstation 5 dan Game-Game yang Akan Mewarnai

Dunia gaming semakin berkembang. Dinamisasi ini tentu diikuti oleh para pecintanya yang terus menerus menanti berbagai update terbaru dari vendor yang mengeluarkan konsol tersebut. Maka tak heran, setiap updater terbaru di berbagai media sosial selalu diikuti supaya menjadi yang pertama mendapatkan informasinya tersebut. Baru-baru ini pula, pihak Sony telah memberikan sedikit bocoran bahwa pihaknya akan meluncurkan Pameran Game untuk Playstation 5. Tentu saja, ini membuat para pecintanya makin antusias.

Kebenaran dari rumor tersebut tentu bisa kamu dapatkan melalui akun-akun resmi media sosialnya. Karena di media sosial resmi tersebut banyak memberikan informasi yang resmi mengenai berbagai produk yang akan diluncurkan pihak Sony dan berbagai produk lainnya. Tak ketinggalan mengenai update-update informasi mengenai peluncuran Playstation 5 yang sampai sekarang ini belum juga diberikan kepastiannya.

Namun, kalian tak perlu khawatir. Karena pihak Sony juga tidak akan menahan-nahan hingga berlarut-larut. Buktinya, dalam waktu dekat pihaknya akan meluncurkan showcase game yang akan hadir di konsol Playastation 5 ini. Pastinya kalian sudah menunggu-nunggu sekali kapan dan apa saja game yang akan dihadirkan di Playstation 5 ini.

Makin banyaknya game yang sudah dirumorkan itu tentu saja membuat pihak Sony bersiap akan menampilkan semua. Apa saja game yang akan dihadirkan pada konsol next generation ini, yaitu Playstation 5. Tentunya game-game itu akan hadir di konsol terbarunya besutan Sony ini yang ditampilkan melalui showcase pada tayangan di Twitch dan juga Youtube. Sebelumnya juga sudah muncul rumor Spesifikasi dan Perilisan Playstation 5.

Spesifikasi Playstation 5 Terbaru

Sony akan menayangkannya kurang lebih sekitar 1 jam. Di tayangannya itu akan ditampilkan berbagai jenis game yang perdana dan akan hadir di Playstation 5. Kita tahu, Playstation 5 ini merupakan segala hal yang ada di sistem pada PS 5 itu. PS 5 sendiri akan diberi tenaga Zen 2 CPU serta sebuah GPU Navi.

Pada konsolnya yang terbaru ini, nantikan juga akan mengusung Pcle 4.0 dengan SSD yang super kencang. Dengan begitu, kamu yang bermain menggunakan PS 5 ini akan merasakan bagaimana performanya yang mampu melebihi konsol-konsol di generasinya yang terdahulu. Tentu saja sangat pas dengan slogannya, “a look at the future of gaming”.

Hingga saat ini para developer serta publisher selalu memuji bagaimana desain PS 5 ini yang sangat menakjubkan. Dikatakan juga, bahwa PS 5 ini memiliki desain yang lebih bagus dibanding konsol lainnya. Meski begitu, belum juga diberikan pengumuman yang pasti bahwa di sini kita bisa melihat PS 5 secara langsung pada showcasenya.

Dikutip dari sebuah sumber, Sony memberikan konfirmasinya bahwa PS 5 tetap akan meluncur di tahun ini. Pada event game showcase ini berlangsung pada 4 Juni mendatang dan dimulai pada pukul 9 untuk waktu London, UK, atau untuk Indonesia sekitar jam 03 .00 WIB. Tentu kamu sudah tidak sabar bukan, game apa saja yang akan diluncurkan agar bisa dimainkan di PS 5?


Like it? Share with your friends!

0
nosirega

Saya menjadi salah satu penulis di website rahasiatekno yang suka membagikan informasi tentang informasi teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *