Oppo Reno 3 Ponsel Berkamera Selfie 44 MP


Beberapa waktu lalu, di Indonesia Oppo telah merilis varian ponsel pintarnya yang terbaru, yakni Reno3. Tentunya ponsel anyar ini memiliki banyak peningkatan dari segi spesifikasi serta perubahan desainnya dibanding yang terdahulu Reno 2. Oppo Reno 3 ini sekarang tak lagi menggunakan kamera depan yang mekanismenya pop-up. Kamera depannya diganti dengan model poni atau notch. Spesifikasinya untuk kamera selfie telah ditingkatkan dan memiliki resolusi hingga 44 mp.

Kamera depan model poni di reno3 ini ditanamkan di sisi atas layar yang berukuran 6,4 inci dengan panel AMOLED yang memiliki aspek rasion 20:9 dengan refresh rate 60Hz.

Bukan hanya dari segi hardware, Oppo reno 3 ini juga meningkatkan software untuk kamera depan yang juga dibekali dengan fitur ultra night selfie. Fitur ini tentu berguna untuk menghasilkan foto selfie saat di malam hari agar bisa menjadi lebih jelas dan jernih.

Baca juga: Melakukan Cek Garansi Oppo yang Mudah

Sedangkan untuk kamera bagian belakang, ada kamera dengan ukuran 48 mp zoom quadcam yang terdiri dari kamera utama 48 mp, kamera telefoto 13 mp, kamera ultrawide 8 mp, dan kamera monokorm 2 mp.

Meski kamera utamanya beresolusi 48 MP, namun reno 3 ini mampu menghasilkan gambar yang resolusinya mencapai 108 mp karena adanya teknik stitching atau menggabungkan beberapa foto menjadi satu.

Bukan hanya itu saja. Oppo Reno 3 ini juga memiliki fitur ultra dark mode yang bisa secara otomatis mendeteksi pencahayaan di bawah 1 lux atau setara dengan pencahayaan sebuah lilin.

Reno3 menggunakan sistem operasi android 10 yang telah dipoles antarmuka dengan buatan Oppo, ColorOS7. Di ponselnya ini tidak memiliki panel pemindai sidik jari di punggung. Karena Oppo menanamkan sensornya di layar.

Di Indonesia terdiri dari dua warna yaitu hitam dan putih. Sejak akhir Maret kemarin, Oppo Reno 3 telah dapat dipesan dengan kisaran harga 5 jutaan.

Bagaimana? Tertarik untuk memilikinya? Kamu bisa segera melakukan pemesanan ponsel anyar dari Oppo ini. Tentu saja, kamu bisa mencoba semua spesifikasi dan juga fitur-fitur yang ditanamkan di ponsel pintar terbaru milik Oppo ini.

Bukan hanya itu saja. Kamu juga bisa mencoba seberapa berkualitasnya kamera yang dimiliki oleh Reno 3 ini.


Like it? Share with your friends!

0
nosirega

Saya menjadi salah satu penulis di website rahasiatekno yang suka membagikan informasi tentang informasi teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *