Oppo Ace 2 Meluncur Mengusung Teknologi 5G


Oppo Ace 2 Meluncur Mengusung Teknologi 5G

Oppo secara resmi telah mengumumkan smartphone flagship terbarunya, Ace 2 di sebuah acara yang berlangsung secara online, di Tiongkok. Smartphone terbaru besutan Oppo ini mengusung teknologi 5G dengan 4 kamrea belakang.

Dilansir di suatu media, smartphone ini akan menggantikan Reno Ace yang diumumkan tahun lalu. Perangkat ini telah dibekali teknologi 5G dan memiliki chipset snapdragon 865. Kemudian untuk RAM nya berkapasitas 12 GB yang mendukung teknologi storage UFS 3.0.

Ditambah turbo write dengan host perfomance boost untuk mendapatkan kecepatan baca dan tulis yang cepat.

Oppo Ace 2 ini juga telah didukung WiFi 6. Di sisi kiri atas layar juga ditampilkan punch hole untuk menempatkan kamera depan yang beresolusi 16Mp f/2.4 serta di kamera belakang dibelakang 4 buah kamera dengan bentuk bundar.

Baca juga: Oppo Reno 3 Ponsel Berkamera Selfie 44 MP

Bobot dari Oppo terbaru ini hanya 185 gram dengan ketebalan 8,6 mm. Desainnya juga dibuat melengkung 3D di belakang.

Untuk layarnya, Oppo Ace 2 menampilkan layar OLED 6,55 inci yang resolusinya 2400 x 1080 piksel dengan rasio di layar terhadap tubuh 91,8 persen.

Pada layarnya juga dilindungi Corning Gorilla Glass generasi ke 5. Sedang untuk gamut warnanya DCI -P3 100%, kecerahan 1100 knits, memiliki sertifikasi HDR10+ dengan kecepatan refresh 90 Hz yang cukup tinggi.

Performa untuk Bermain Game dengan Oppo Ace 2

Oppo Ace 2 juga didukung kontrol suara. Sehingga bisa digunakan untuk bermain gim lewat asisten pintar Breeno dari Oppo. Kemampuan ini memungkinkan para penggunanya untuk mengubah volume, kecerahan, serta fitur-fitur yang lain.

Bukan hanya itu, Ace 2 ini juga dilengkapi dengan 4D game vibration 2.0 yang standar. Fitur itu akan menyesuaikan getaran gameplay yang sesuai dengan senjata yang digunakan penggunanya. Ada pula dua speaker stereo serta Dolby Atmos yang bisa memastikan pengalaman suaran yang mendalam di perangkatnya.

Baterai yang Tahan Lama dari Oppo Ace 2

Pemakaian baterai untuk smartphone Oppo Ace 2 ini berkapasitas 4000 mAh yang pengisiannya menggunakan kabel dengan kecepatan 65 W.

Bukan hanya itu, smartphone ini juga dibekali teknologi pengisian nirkabel super AirVOOC 40 W. Dari teknologinya itu diketahui menggunakan pengisian daya yang telah disertifikasi oleh TUV Rheinland.

Performa Kamera yang Mumpuni

Mengenai kameranya, pada kamera belakang juga dibekali sensor utama 48 MP IMX586 yang dipasang dengan kamera 8MP 119 derajat ultra wide angle. Kemudian juga memiliki kamera portrait 2MP dan kamera Black and White 2MP.

Untuk sistem operasinya menggunakan android 10 dengan basis interface colorOS 7,1. Sedang mengenai harganya, dibanderol sekitar 8,9 juta rupiah untuk varian RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Sedang untuk kapasitas memori internal 256 GB dibanderol sekitar 10,2 juta rupiah.


Like it? Share with your friends!

0
nosirega

Saya menjadi salah satu penulis di website rahasiatekno yang suka membagikan informasi tentang informasi teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *