Nonton Anime Live Action Secara Online Tanpa Download


Nonton Anime Live Action Secara Online Tanpa Download

Setiap orang punya kegemaran masing-masing dalam memilih tontonan. Termasuk salah satu film bergenre anime, tidak jarang ditemui film-film yang awalnya hanya berupa gambaran kartun sketsa kini diperankan oleh manusia asli. Nonton anime live action kini terwujud tanpa harus mengunduhnya.

Mengenal Maksud dari Anime Live Action

Anime live action mungkin sudah menjadi hal yang biasa bagi kalangan otaku, weaboo, otamega dan kalangan fans anime Jepang lainnya. Pada dasarnya film bergenre live action mengadaptasi suatu cerita, karakter dan unsur budaya dari manga dan anime terkenal bagi kalangan pembaca.

Ketika film diperankan oleh orang asli namun mengadaptasi cerita, karakter dan unsur budaya pada sebuah manga atau anime yang terjadi adalah sensasi baru dalam menonton. Saat ini sudah banyak film anime live action Jepang rilis di bioskop, pasaran offline maupun online dan banyak pula peminatnya.

Film yang diperankan oleh orang asli tersebut mendapat tanggapan bervariasi, beberapa merasa puas, kecewa bahkan tidak merasa tertarik untuk menonton. Hal tersebut wajar-wajar saja karena terdapat batasan ketika suatu film adaptasi anime diangkat menjadi live action.

Anime Live Action yang Dapat Ditonton Secara Online

Bagi para fans ketika ingin mengisi waktu luang dengan menonton anime live action, saat ini banyak sekali website yang menyediakan fasilitas untuk menonton secara streaming. Tinggal memilih mana saja sekiranya sesuai dengan keinginan dan berikut beberapa di antaranya:

1. Melalui Situs Gomunime

Salah satu situs daring untuk nonton anime live action adalah gomunime. Pada website tersebut ditampilkan banyak sekali variasi film yang dapat dipilih. Jika ingin mempermudah menemukan judul sesuai keinginan dapat memanfaatkan kolom pencarian dengan mengetikkan judulnya.

Jika pengunjung baru pertama kali mengunjungi website gomunime khususnya ingin menonton anime live action, dapat mengikuti langkah-langkah sederhana sebagai berikut:

  • Buka Browser lalu pada address bar ketikkan https://gomunime.com/ .
  • Tunggu hingga halaman membuka sepenuhnya.
  • Pilih “Live Action” pada menu bar horizontal berwarna hitam di bagian atas.
  • Pilih judul film yang diinginkan, bila sudah memiliki opsi tersendiri, cukup mengetikkan judulnya pada kolom pencarian.
  • Jika sudah memilih film live action yang diinginkan, berikutnya klik pada gambar atau judul film.
  • Klik button simbol play berwarna biru, Tunggu hingga film dimuat.
  • Klik lagi simbol play berwarna putih dan film siap untuk disaksikan.

2. Melalui Animepost

Situs lainnya yang juga menyuguhkan fitur nonton anime dan live action secara daring adalah animepost. Terdapat banyak sekali berbagai judul film dapat ditonton secara streaming. Kolom pencarian film juga tersedia untuk memudahkan pencarian berdasarkan pengetikkan judul film.

Sebagian pengunjung mungkin belum terlalu familiar ketika pertama kali mengakses website animepost. Namun tidak perlu khawatir karena terdapat langkah-langkah di bawah ini agar lebih mudah untuk dapat menyaksikan film anime live action yang diinginkan:

  • Buka browser untuk mengunjungi situs https://www.animepos.net/ .
  • Kemudian ketikkan judul film pada kolom pencarian, tekan tombol Enter untuk proses pencarian.
  • Hasil pencarian akan menampilkan judul film yang dicari. Bila tidak ditemukan, periksa kembali apakah terdapat kesalahan pengetikan atau tidak.
  • Klik judul atau gambar film yang dicari tersebut.
  • Klik button berwarna putih dengan simbol play atau putar.
  • Tunggu proses buffering berlangsung dan selamat menyaksikan film anime live action yang diinginkan.

Kurang lebih itulah rekomendasi kedua situs yang saat ini masih dapat digunakan nonton film anime live action secara daring dan mudah untuk dilakukan. Selain terdapat banyak judul film, fitur-fitur di dalamnya cukup membantu pengunjung.


Like it? Share with your friends!

0
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *