Nonton Anime Kawaikereba atau Hensuki Secara Online


Nonton Anime Kawaikereba atau Hensuki Secara Online

Sebuah film baik berdurasi panjang maupun pendek tidak jarang mengadopsi cerita dari kisah nyata, manga bahkan light novel harem sekalipun. Salah satu contoh adaptasi tersebut terlihat pada anime Hensuki. Tidak heran jika banyak situs penyedia nonton anime Kawaikereba sudah ada dan dapat dipilih sesuai keinginan.

Kisah yang Dihadirkan dalam Anime Hensuki   

Anime ini sebenarnya memiliki judul lebih panjang menjadi Kawaiikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka? Bercerita tentang seorang siswa sekolah bernama Kiryuu Keiki yang tidak punya pasangan sejak lama. Namun anehnya secara tiba-tiba mendapatkan surat cinta misterius.

Isi surat sama sekali tidak ada nama pengirimnya. Parahnya lagi ada sebuah celana dalam putih diselipkan di dalamnya. Keiki menganggap kiriman surat tersebut merupakan keisengan dari teman dekat perempuannya. Keiki yang penasaran mencoba mencari tahu siapa pemiliknya, diistilahkan “Cinderella.”

Kisah ini terus berlanjut hingga Keiki ketika dalam pencarian “Cinderella” ini malah dihadapkan pada hal-hal aneh dari para kerabat tanpa pernah terbayangkan sebelumnya. Anime Hensuki ini merupakan adaptasi novel karangan Hanama Tomo dan Sune sebagai ilustrasi dengan judul yang sama.

Makna Cerita dari Anime Hensuki     

“Jangan menilai buku dari sampulnya” maka istilah tersebut tergambar jelas sepanjang mengikuti cerita anime Kawaiikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka? Episode satu ditampilkan dengan tensi biasa saja dengan diisi adegan berbagai percakapan keseharian ketika berinteraksi dengan orang lain.

Meski versi animasinya terlihat berbeda dengan visual dari ilustrasi komiknya, ada nilai lebih sepanjang mengikuti cerita Hensuki ini. Penonton akan dibuat penasaran pada setiap episodenya. Keiki selalu dikelilingi oleh para perempuan yang dapat dikatakan ramah dan sopan.

Namun penilaian tersebut beralih ketika tingkah laku teman-teman perempuan di sekelilingnya menyembunyikan sisi rahasia yang berbeda dari kelihatannya. Semakin anehnya lagi ada pula sosok pengirim surat misterius mengirim surat namun disertai celana dalam putih.

Cara Menonton Anime Hensuki

Versi anime Kawaiikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka? Mungkin baru rilis pertama kali pada bulan Agustus 2019 dua tahun setelah Novel berjudul sama terbit. Konflik dalam cerita membuat penasaran bahkan sudah dapat nonton anime ini melalui berbagai situs penyedia berkas video anime.

1. Melalui Situs Otakudesu.org

Penggemar anime yang penasaran dengan perjalanan kisah Keiki dapat nonton anime Kawaikereba pada halaman situs Otakudesu. Hampir semua episode disajikan lengkap dari awal hingga bagian terakhir. Terdiri dari episode satu hingga dua belas. Rata-rata berdurasi sekitar 25 menit per episodenya.

Selain dapat disaksikan secara online, film ini juga dapat diunduh melalui berbagai server download dengan kualitas mulai dari 360p sampai 720p. Otakudesu juga sudah menerjemahkan subjudulnya ke dalam Bahasa Indonesia. Bila pengunjung ingin menontonnya secara offline hal itu tentu memungkinkan.

2. Melalui Halaman Facebook Animetv

Disajikan dalam bentuk platform sosial media, pengunjung diberikan solusi alternatif untuk menonton anime Kawaiikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka? secara daring. Selain itu proses streaming juga dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan karena kualitas resolusi sudah terkompresi otomatis.

Kurang lebih itulah beberapa pembahasan terkait anime Kawaiikereba Hentai demo Suki ni Natte Kuremasu ka? Pastinya membuat penontonnya penasaran dengan alur cerita dan perjalan Keiki dalam mencari sosok Cinderella. Sedangkan untuk nonton anime Kawaikereba sudah tersedia secara online.


Like it? Share with your friends!

0
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *