Nonton Anime Free! Melalui Situs Streaming Online


Nonton Anime Free! Melalui Situs Streaming Online

Ada banyak judul anime memiliki ciri khas pada karakteristik, plot, soundtrack dan genre masing-masing. Salah satunya adalah tema olahraga ditambah komedi. Mungkin para penggemar anime paham dengan Captain Tsubasa, Slam Dunk dan sekarang ini Nonton Anime Free! dapat menjadi pilihan tontonan.

Sinopsis Tentang Anime Free!   

Bagi penggemar anime Free! mungkin sudah menyaksikan hampir semua episode per season. Sedangkan bagi penonton baru bisa jadi belum terlalu mengenal karakter, cerita dan berbagai konflik di dalamnya. Maka dari itu sebelum menyaksikan setiap serinya, maka perlu mengetahui sinopsisnya.

Anime Free! mengisahkan tentang seseorang dan ketiga temannya terobsesi dengan cabang olahraga renang. Karakter diperkenalkan sebagai tokoh utama laki-laki bernama Haruka. Sedangkan tiga sahabatnya bernama Makoto, Nagisa dan Rin. Mereka pemenang turnamen renang semasa SD dulu.

Seiring berjalannya waktu mereka kini menginjak jenjang SMA. Masing-masing dari mereka mengalami perubahan. Paling kentara adalah Rin, seolah-olah tidak ingin memiliki keterlibatan dengan Haruka, Makoto dan Nagisa. Konflik sarat kompetisi tersebut memberi nuansa tontonan anime Free! lebih seru.

Jumlah Episode Anime Free!     

Sejak diperkenalkan pada 4 Juli 2013, Free! mendapat respon positif bagi sebagian besar penontonnya, terlebih lagi penggemar anime bergenre olahraga dengan campuran komedi di dalam ceritanya. Video anime ini dirilis secara bertahap selama 2 tahun berturut-turut khususnya untuk season satu dan dua.

Musim 1 rilis dengan judul Klub Renang Iwatobi pada tahun 2013. Kemudian untuk Musim 2 rilis tanggal 2 Juli 2014. Awalnya penggemar anime Free! mengira bahwa kisahnya terhenti sampai Season kedua saja. Namun tanpa diduga, empat tahun kemudian rilis Musim 3 tanggal 11 Juli 2018.

Total episode terhitung sebanyak 37 dengan tambahan 2 Original Video Animation (OVA). Season 1 terdapat 12 episode, kemudian Season 2 terdapat 13 episode dengan tambahan 1 OVA. Lalu dilanjutkan dengan Season 3 sebanyak 12 episode juga disertai satu OVA. Total keseluruhan video ada 39 berkas.

Situs Daring untuk Menonton Semua Episode Anime Free!

Bagi penggemar anime bergenre olahraga mungkin sudah sempat menyaksikan hampir semua episodenya sejak awal. Namun untuk mereka baru tergugah ingin menonton perlu mengetahui website mana menyediakan video anime Free! secara daring agar rasa penasarannya terpenuhi.

1. Melalui Situs Animenine.com

Animenine free!

Penggemar anime yang ingin menonton ulang semua Season dari anime Free! dapat mengunjungi alamat situs Animenine. Pada halaman tersebut akan ditampilkan Season pertama dari seri Iwatobi Swim Club mulai dari episode 1 sampai 12. Tersedia dua server untuk nonton anime bergenre olahraga ini.

Sedangkan untuk menonton secara offline, pengunjung dapat terlebih dahulu mengunduh 12 berkas video tersebut untuk menontonnya pada perangkat laptop, smartphone dan sejenisnya melalui media penyimpanan internal. Tautan unduh sudah disediakan pada bagian bawah video streaming.

2. Melalui Situs Gomunime.com

Gomunime free!

Jika ingin melanjutkan tontonan anime Free! musim kedua dapat melalui website Gomunime. Pada halaman situs ini menyediakan sebanyak 13 episode yang dapat dipilih pengunjung secara berurutan. Tidak hanya itu, Season ketiga berjudul Dive to The Future juga turut disediakan pada situs ini.

Demikianlah pemaparan mengenai Nonton Anime Free! umumnya bagi mereka yang penasaran ingin menonton dari awal sampai akhir. Sedangkan untuk penggemar anime Free! dapat bernostalgia dengan menonton kembali melalui situs streaming online sebagaimana tertera pada kedua poin di atas.


Like it? Share with your friends!

0
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *