Nikmati Google Stadia Pro Gratis 2 Bulan


Telah diketahui banyak, bahwa Google Stadia merupakan layanan cloud gaming yang dipersembahkan oleh Google. Saat terjadi pandemi seperti sekarang ini, untuk melawan makin meluasnya penyebaran virus covid19 ini yang telah menyerang di hampir seluruh negara di dunia, akhirnya Google memberikan akses Stadia Pro gratis selama dua bulan per 8 April 2020.

Hal ini menyusul langkah serupa yang dilakukan Steam dan Epic Games yang lebih dahulu memberikan akses game gratis PC di layanan mereka guna mendukung kebijakan social distancing di seluruh dunia agar masyarakat tetap berada di rumah selama krisis berlangsung.

General Manager Google Stadia menyatakan bahwa cukup sulit memang untuk terus berada di rumah dalam waktu lama. Meskipun menjaga jarak sosial itu sangat penting di masa pandemi ini. Google memberikan akses gratis controller Stadia pro yang dimiliki dengan tujuan supaya masyarakat bisa bersosialisasi dengan teman dan keluarga saat tetap berada di rumah.

Nikmati Google Stadia Pro Gratis 2 Bulan

Mendapatkan Akses Gratis Google Stadia Pro

Selama dua bulan ke depan, terhitung sejak 8 April Google Stadia bisa diakses gratis tanpa biaya sama sekali. Akses gratis ini bisa dinikmati di 14 negara. Ketika masa akses gratis ini berakhir bila kamu tidak ingin melanjutkan untuk berlangganan maka kamu bisa membatalkan layanannya ini setiap saat. Untuk diketahui, layanan Stadia Pro ini bisa kamu nikmati dengan berlangganan sebesar $9,9 per bulan.

Baca juga: Game Yang Diliris Saat Peluncuran Google Stadia

Tentunya yang sudah berlangganan Stadia Pro ini juga bisa mendapatkan akses gratis selama dua bulan ke depan. Selama masa akses gratis ini, para penggunanya bisa menikmati total 38 game online paling populer di Google Stadia, termasuk di dalamnya Thumper, Destiny 2: The Collection, dan GRID.

Bukan hanya akses gratis saja. Google juga menurunkan resolusi gambar dari 4K menjadi 1080. Hal tersebut dilakukan supaya penggunanya bisa lebih irit dalam penggunaan bandwith. Meski ada penurunan resolusi, kamu tak perlu merasa khawatir karena penurunan kualitas gameplaynya tidak nampak terlihat jelas.

Menarik sekali bukan? Tentu aktivitas kamu di rumah saja akan semakin menyenangkan dengan adanya akses gratis yang diberikan Google Stadia Pro bagi para penggunanya.


Like it? Share with your friends!

0
nosirega

Saya menjadi salah satu penulis di website rahasiatekno yang suka membagikan informasi tentang informasi teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *