Nike dan Playstation Kolaborasi Hadirkan Sepatu MLB The Show 20


Sebelumnya, Sony dan Nike pernah jalin kerjasama dengan menghadirkan desain sepatu yang bercirikan game-game Playstation. Kini mereka kembali berkolaborasi pada peluncuran MLB The Show 20.

Menariknya pada peluncurannya itu, sepatu itu bisa didapatkan dengan memainkan gamenya.

Sepatu yang diberi nama, Javy Baez Momen Sweeptakes, diambil dari nama pemain bisbol profesional, Javier Baez.

Sepatu model sneakers Air Max 90 ini akan diberikan kepada 50 orang yang beruntung memainkan momen Nike Javy Baez pada MLB The Show 20 ini.

Para pemain yang telah bermain di eventnya itu sejak 17 Maret 2020 secara otomatis telah masuk ke dalam undiannya.

Bukan hanya itu saja, para pemain yang berhasil menyelesaikan event tersebut juga akan mendapatkan sneaker yang sama dengan versi gamenya.

Cara Mendapatkan Kesempatan Meraih Sneaker MLB The Show 20

Buat kamu yang tertarik untuk mendapatkan sneaker dari versi game MLB The Show ini, kamu bisa langsung login ke websitenya langsung. Di situ, kamu akan diarahkan ke situs resmi sonyentertainmentnetwork untuk melakukan login.

Bila kamu belum memiliki akunnya, maka kamu bisa membuat akunnya secara gratis. Tentunya tak perlu bingung bagaimana membuat akunnya. Karena sama halnya dengan pembuatan akun-akun lainnya. Hanya dengan mengetikkan alamat email kamu dan juga password.

Kamu bisa memilih username dan pasword yang cocok dan pastinya mudah kamu ingat untuk nantinya kamu akan gunakan untuk login di situsnya tadi.

Selanjutnya, setelah akun sudah kamu buat, maka kamu harus membuka email kamu. Karena sebelum kamu meloginnya, kamu harus memverifikasikan akun kamu dahulu supaya bisa digunakan untuk login dan bermain game eventnya tersebut.

Jangan lupa kamu harus simpan informasi akun kamu tersebut, supaya nantinya kamu tidak lupa bila harus login lagi.

Kemudian, setelah login kamu bisa menggunakan peluangnya ini untuk memainkan game MLB The Show 20 yang memperebutkan sepatu limited edition buah kerjasama antara Nike dan Sony Playstation ini.

Karena memang produksinya yang terbatas dan memang khusus dipersembahkan bagi penggemar Nike dan juga konsol Playstation.


Like it? Share with your friends!

0
jati

Salah satu admin di rahasiatekno yang menjadi penulis handal dengan menyajikan berita terupdate tentang gadget, teknologi, tips dan berita terbaru lainnnya.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *