Neonime: Rumahnya Pecinta Anime


Neonime: Rumahnya Pecinta Anime

Pecinta anime punya cara tersendiri untuk menonton dan mengunduh secara online anime favoritnya. Termasuk ketika memilih situs yang pas sesuai kriteria dan daya tarik di dalamnya. Salah satu situs penyedia berkas video anime tidak lain adalah Neonime dengan segala fasilitas dan keunggulannya.

Mengenal Situs Neonime Sebagai Penyedia File Video Anime

Neonime kiprahnya sebagai platform penyedia berbagai berkas video anime series dan movie. Website ini termasuk lengkap dan banyak judul anime yang tersedia di dalamnya. Fitur light atau dark mode turut disertakan untuk memberikan tampilan antarmuka pengguna agar terlihat cerah maupun gelap.

Di sisi lain Neonime tidak hanya berbentuk website yang hanya diakses melalui alamat url tetapi juga terdapat aplikasi smartphone Android untuk diunduh. Namun tidak melalui Google Playstore melainkan harus download secara manual begitu juga dengan pemasangan aplikasinya.

Situs daring ini menyediakan berbagai judul anime yang rilis sejak tahun 2013 hingga 2020. Selain itu terdapat banyak iklan di dalamnya namun tidak terlalu mengganggu bagi pengunjung. Informasi diperlihatkan sesuai kategori seperti anime terpopuler, rilisan terbaru, movie, batch dan live action.

Berbagai Fitur-fitur yang Disediakan Situs Neonime

Website Neonime tidak akan lengkap apabila tanpa disuguhi fitur-fitur berguna bagi pengunjung. Berbagai judul video anime diperlihatkan dapat memberikan daya tarik tersendiri. Maka dari itu tersedianya beberapa menu seperti:

1. Fitur Streaming Video Anime secara Online

Pengunjung yang terbiasa dengan menonton langsung setiap pembaruan terbaru Neonime dapat memanfaatkan fitur ini. Cukup dengan memilih atau mencari judul anime sesuai keinginan kemudian memutar videonya secara langsung. Server alternatif juga disediakan bila server utama terjadi gangguan.

Nonton anime di situs Neonime dapat memilih kualitas resolusi mulai dari 480p, 720p dan 1080p. Semakin tinggi progresif yang dipilih maka kualitas gambar dipelihatkan lebih jernih lagi. Satu hal berikutnya perlu diketahui adalah subtitle Indonesia sudah terpasang otomatis ketika memutar videonya.

2. Fitur Mengunduh Berkas Video Anime secara Online

Selain menyediakan streaming video anime, Neonime turut menyediakan tautan unduh pada halaman yang sama. Cukup dengan menggulung layar ke bawah akan terlihat beberapa server download. Termasuk kualitas resolusi video mulai dari 360p hingga 1080p dapat dipilih sesuai keinginan.

Semakin banyak pilihan server maka semakin memudahkan bagi pengunjung untuk mendapatkan berkas video anime dengan subjudul Bahasa Indonesia tersebut. Jika tautan utama tidak aktif, pengunjung dapat mencoba beralih pada link lainnya. Salah satu server yang paling banyak dipilih adalah Google Drive.

3. Fitur Jadwal Rilis Anime

Fitur menarik lainnya dalam memberikan informasi kepada pengunjung tidak lain adalah jadwal perilisan tiap minggunya. Informasi ditampilkan dalam bentuk tabel dengan 7 kolom dan 14 baris. Di dalamnya memberitahukan jadwal rilis anime episode terbaru disertai hari dan jam perilisan.

Informasi yang ditampilkan tidak hanya dalam bentuk tabel saja, melainkan ada pemberitahuan mengenai jadwal perilisan tanpa dapat dipastikan kapan waktunya atau dalam kondisi hiatus maupun dicabut khususnya pada judul anime tertentu. Fitur tersebut tentunya memberi manfaat bagi pengunjung.

Demikianlah pemaparan lebih tentang situs Neonime, sebagaimana menyediakan berbagai fitur tidak hanya terbatas pada streaming video anime saja. Tetapi juga dapat mengunduhnya dengan berbagai alternative pilihan server maupun kualitas resolusi gambar mulai dari tingkat rendah hingga tertinggi. Tidak heran jika setiap hari pengunjungnya tidak pernah sepi.


Like it? Share with your friends!

0
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *