NBA Musim Ini Ditunda Berdampak Pada Game NBA2K20


NBA dikenal sebagai liga basket Amerika yang menjadi salah satu liga basket paling bergengs di dunia. Selain itu juga dikatakan sebagai rumah bagi para pemain basket terbaik di dunia.

NBA musim 2020 ini sebenarnya siap untuk diadakan tahun ini. Namun karena merebaknya virus corona, hal itu tidak bisa berjalan sesuai rencana. Penundaannya itu dipastikan hingga waktu yang belum ditentukan, karena adanya wabah virus corona yang secara otomatis memberikan dampak pada liga basket terbaik di dunia itu.

Ternyata penundaan musim terbaru ini juga berdampak pada game basket yang populer di kalangan gamers yakni NBA 2K20. Di dalam gamenya itu terdapat fitur yang kini tidak bisa digunakan secara maksimal. Fitur tersebut adalah myleague.

Pada fiturnya itu, playernya diijinkan untuk memainkan career mode yang didasarkan pada jadwal musim NBA di dunia nyata.

Adanya penundaan untuk NBA musim 2020 ini, maka fitur tersebut tidak bisa dijalankan dengan semestinya. Seperti yang telah dilaporkan, bahwa terjadi kesulitan untuk mencari data-data terkini yang membuat game tersebut menjadi crash.

Hingga saat ini, belum juga ada pihak dari 2K yang mengklarifikasi adanya bug itu.

Namun nampaknya, mode tersebut memang tidak bisa digunakan lagi hingga musim terbaru NBA kembali diadakan.

NBA2K20 merupakan game yang dimainkan dengan menggunakan PC, playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga android.

 


Like it? Share with your friends!

0
jati

Salah satu admin di rahasiatekno yang menjadi penulis handal dengan menyajikan berita terupdate tentang gadget, teknologi, tips dan berita terbaru lainnnya.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *