Narcos: Mexico Season 2 Siap Tayang di Netflix Hari Ini


Narcos: Mexico Season 2 Siap Tayang di Netflix Hari Ini

Kembali Netflix menghadirkan serial barunya. Hari ini, 13 Februari 2020, Narcos: Mexico season 2 siap tayang mulai hari ini.

Jejak Escobar yang mulai sering diperbincangkan tetap saja riuh meski sudah meninggal 23 tahun lamanya. Kisah mengenai Escobar yang kian menarik ini membuat Netflix mengangkat kisahnya menjadi serial film yang berjudul Narcos: Mexico. Sebuah serial yang berkisah drama gelap tentang kejahatan di Amerika.

Sinopsis Film Narcos: Mexico season 2

Pada awalnya, Narcos : Mexico akan dibuat menjadi 4 musim dari seri-seri original Netflix. Namun akhirnya serial ini dikembangkan menjadi serial pendamping yang fokusnya ada perdagangan narkoba ilegal di Meksiko. Sementara itu untuk serial induknya, Narcos ceritanya hanya memusatkan pada perdagangan obat ilegal di Kolombia.

Di musim pertamanya, Narcos: Mexico mengangkatan pemetaan sejarah perdagangan narkoba, yang berawal di tahun 1970-an. Di musim tersebut fokusnya ada pada sosok Miguel Angel Felix Gallardo yang berjuluk The Boss of bosses.

Tugas Gallardo ketika itu melakukan pengelolaan organisasi terkuat yang untuk pertama kalinya berhasil memonopoli perdagangan mariyuana ke Amerika Serikat. Selanjutnya Gallardo juga bersama-sama mengelola semua keluarga narkoba di Meksiko.

Di serial itu ada karakter lain yaitu Enrique Kiki Camarena yang seorang agen DEA. Di saat itu dia sedang menjalani test untuk posisi terbarunya tersebut setelah sebelumnya berada di California dan dipindah ke Guadalajara.

Camarena sendiri akan berurusan dengan bahaya ketika memburu seorang gembong kartel narkoba di bawah pimpinan Felix Gallardo tersebut.

Pastinya seru sekali serial yang akan ditayangkan Netflix mulai hari ini. Kita bisa lebih paham bagaimana sesungguhnya bisnis narkoba itu berjalan di Meksiko sekaligus upaya pemberantasannya yang dilakukan oleh agen-agen DEA.

Nantikan serial Narcos: Mexico season 2 ini hanya di Netflix. Bila ingin menyaksikannya, segera lakukan pendaftaran untuk berlangganan Netflix. Pastikan menggunakan gadget anda untuk menyaksikan tayangan-tayangan Netflix lainnya yang nyaman.

 


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *