Metal Slug Terbaru Segera Hadir di iOS dan Android


Metal Slug Terbaru Segera Hadir di iOS dan Android

Setelah lama menghilang dari pusat industri game, Metal Slug akhirnya kembali bernyawa dunia dunia industri game dengan wajah baru. Ternyata, game lama akan berbicara langsung untuk smartphone berbasis Android dan iOS tahun ini. Tidak hanya layar, sebagai perusahaan induk Tencent mantan desainer game Metal Slug membantu menempatkan pekerjaan dan permainan fenomenal pistol di pasar dengan nama baru yang Metal Slug Terbaru kode J.

Gameplay Metal Slug Versi Terbaru

Dalam video trailer menit yang didistribusikan SNK Playmore pada saluran Youtube-nya, pandangan pertama, tidak ada yang berubah dalam Metal Slug Kode: J. Karena, dalam penampilan video seperti itu masih memiliki permainan dan horisontal bergulir penembak tindakan gameplay, yang merupakan karakteristik khas dari permainan.

Selain itu, beberapa item, senjata dan karakter juga disimpan dalam game ini. Jelas, masih ada Marco, Tarma, Eri dan Flo sebagai karakter utamanya, reservoir yang berfungsi untuk memperkuat daya tembak. Dan jangan lewatkan senjata api senjata freezer sudah dalam permainan serangan Metal Slug.

Meski masih mempertahankan merek, tetapi selalu berusaha untuk melakukan reformasi dalam game ini seperti dalam hal penampilan dan kualitas grafis, kode Metal Slug. J terlihat lebih baik dari versi sebelumnya karena telah membawa kualitas 3D . Sisanya, tidak ada informasi lebih lanjut tentang permainan Metal Slug Kode: J, termasuk kapan tepatnya game ini dirilis.

Informasi disebarluaskan, Metal Slug Kode: J adalah 80% selesai dan siap untuk berbicara pada smartphone berbasis Android dan iOS. Rupanya, update terbaru dari game 25 tidak hanya hadir dalam versi mobile, tetapi juga menjadi tuan rumah pengguna konsol. Hanya itu tidak yakin bahwa versi konsol Metal Slug membantu membuat gameplay yang mirip dengan versi mobile horisontal bergulir.

Tanggal Rilis Game Metal Slug Terbaru

Sebelumnya, dalam SNK kesmepatan CEO Interaktif Jeon Se-hwan juga menyebutkan bahwa game terbaru Metal Slug harus dibebaskan pada tahun 2020 yang bertujuan untuk pemain berusia 10-20 tahun dan 30-40 tahun yang ingin kembali ke bernostalgia.

Pada pertemuan dengan investor di Seoul, Korea Selatan, Presiden SNK Corporation, Ge Zhihui, menambahkan bahwa mengembangkan pertandingan terakhir Metal Slug untuk platform konsol PlayStation 4 dan Xbox. Selain itu, produsen permainan SNK Yasuyuki Oda dalam siaran pers mengatakan ia bahagia dan bangga bekerja dengan pengembang yang kuat TIMI Studios untuk memberikan permainan yang memiliki permainan aksi dan sejarah gameplay yang luar biasa.

Kehadiran Metal Slug Kode: J masih mempertahankan pembaharuan merek sidikit dan pasti akan membuat game ini lebih menarik daripada versi sebelumnya. Selain itu, game lama ini dikembangkan oleh Timi Studio, yang merupakan anak perusahaan dari Tencent Games juga mengembangkan terlaris permainan Call of Duty: Mobile (CODM) dan Pokemon Unite.

Gaya Bermain yang Klasik Metal Slug Terbaru

Sementara itu, sejalan dengan Yasuyuki Oda, CEO Timi J1 Winco besutannya Qin mengatakan game ini sangat cocok untuk game mobile. Karena, paling mudah diakses oleh pemain, Metal Slug Kode: J juga tetap setia dengan gaya klasik.

Sayangnya tidak ada informasi resmi kapan game ini diluncurkan. Namun, mengacu pada pernyataan sebelumnya Interaktif SNK, Metal Slug tampaknya Kode: J akan berbicara segera di iOS dan smartphone berbasis Android pada tahun 2020.

Apakah Anda masih tertarik memainkan game ini ketika dirilis di masa depan? Bagi Anda yang ingin bernostalgia dengan game yang pernah begitu populer pada saat itu, hanya untuk menunggu kabar selanjutnya! Jangan ragu untuk memberi kesan dalam ya komentar. Bagi Anda yang tidak ingin ketinggalan berita terbaru dan update pada game, anime, gadget dan Esports lainnya.


Like it? Share with your friends!

0
nosirega

Saya menjadi salah satu penulis di website rahasiatekno yang suka membagikan informasi tentang informasi teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *