Menukar Kode Redeem Free Fire dan Cara Mendapatkannya


Para gamers tentu sangat dimanjakan dengan dibagikanya kode redeem Free Fire yang bisa ditukar dengan reward item. Banyak sekali hadiah yang bisa didapatkan para gamers berupa item yang bisa didapatkan, seperti bundle, magic cube, maupun skin senjata yang terbaru dan berguna untuk menunjang permainannya secara gratis.

Seperti yang kita tahu, bahwa skin senjata mampu menambah efektivitas senjata. Selain itu juga kamu bisa jadi tampil beda dengan teman-teman yang bermain tanpa skin.

Rahasiatekno memang tidak akan membagikan kode redeem Free Fire. Namun di sini akan diberikan tutorial supaya kamu bisa mendapatkan kode redeem dan menukarkannya. Jika kamu sudah mendapatkan kodenya yang terbaru maka segeralah ditukar dengan diamond gratis di game Free Fire. Agar tidak kehabisan reward karena biasanya hanya berlaku untuk sejumlah angka redeem tertentu saja.

Panduan Mendapatkan Kode Redeem Dari Event

Free Fire bisa dikatakan sering membagikan kode redeem ketika dilangsungkan event tertentu. Seperti misalnya di event yang dilangsungkan pada bulan Agustus 2019, yakni magic cube. Event ini diadakan di akhir Agustus 2019 yang caranya dengan melakukan login di jam yang telah ditentukan supaya mendapatkan kode redeem magic cube.

Untuk mendapatkannya itu maka bisa kamu tukarkan dengan berbagai item dan juga skin senjata yang menarik.
Selain itu juga digelar event lain yang informasinya tentu bisa kamu dapatkan di berbagai akun media sosial official Free Fire. Event terakhir yang berlangsung selain magic cube, yaitu event 9.9 Super Shopping Day yang bisa didapatkan informasinya juga di akun media sosialnya.

Menukar Kode Redeem Free Fire

Untuk penukaran kode redeem pada Free Fire ini tentu tidak sulit. Karena kamu bisa menukarkannya langsung di website garena. Sebelum kamu menukarnya, kamu harus perhatikan dahulu syarat dan ketentuannya, yaitu.

  1. Kode redeem terdiri dari 12 karakter dengan kombinasi huruf kapital dan angka.
  2. Hanya berlaku di region Indonesia dan tidak bisa digunakan di luar Indonesia.
  3. Hanya bisa digunakan satu kali untuk 1 akun. Jika sudah digunakan maka tidak bisa dipakai untuk akun lainnya.
  4. Tida bisa diperjualbelikan
  5. Memiliki tanggal kadaluarsa dan berlaku untuk jangka waktu tertentu.
  6. Tidak bisa ditukar dengan akun guest, agar kamu harus menggunakan bind akun kamu terlebih dahulu ke Facebook atau VK.

Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *