Mengatasi Top Up Gagal Mobile Legends


Mobile Legends game dengan genre MOBA paling populer di Asia Tenggara, terutama di Indonesia. Meski terbilang game yang sangat populer, bukan berarti game ini bebas masalah. Ada banyak masalah yang terjadi terkait game hasil pengembangan dari Moonton ini, seperti bug, lag, dan berbagai masalah teknis lainnya.

Salah satu yang sering dipertanyakan yaitu masalah mengenai pembayaran di game Mobile Legends ini. Seringkali para gamers ingin cari tahu mengenai cara untuk mengatasi masalah pembayaran pada game tersebut. Buat kamu yang ingin tahu, di sini rahasiatekno akan membahasnya tuntas.

Banyak cara untuk melakukan top up di dalam game Mobile Legends ini. Seperti yang bisa kamu lakukan melalui Google Play Store. Di sini, rahasia tekno akan memandu kamu yang sering mengalami top up gagal ketika main Mobile Legends. Hal ini tentu berdasarkan berbagai masalah yang dikeluhkan oleh para pemainnya.

Langsung saja untuk cara mengatasi top up gagal Mobile Legends adalah seperti berikut ini.

1. Membersihkan cache Google Play Store

Sering terjadi gagal top up Mobile Legends adalah sulitnya menerima notifkasi pembayaran dari layanan Google Play tersebut. Untuk itu, cara mengatasinya yakni dengan melakukan clear cache pada Google Play service dahulu. Caranya dengan membuka setting lalu memilih aplikasinya, selanjutnya pencet tombol clear cache.

2. Melakukan update Google Play

Jika cara pertama belum juga berhasil mengatasinya, maka kamu bisa melakukan cara kedua. Keluar atau log out dari semua akun Gmail yang telah terhubung di smartphone kamu. Lalu log in ulang dengan satu akun saja yang dipakai sebagai akun utama. Pastikan hanya akun Gmail utama yang log ini di smartphone kamu. Selanjutnya lakukan cek pembaruan atau update di aplikasi Google Play Account.

3. Melakukan factory reset smartphone

Jika cara pertama dan kedua tetap membuat top up kamu berhasil, lakukan cara yang terakhir ini. Cara ini cukup ekstrim, yaitu dengan melakukan factory reset dari smartphone kamu. Meski bukan cara yang tidak dianjurkan, namun seringkali cara ini berhasil. Hanya saja konsekuensinya semua data yang ada di smartphone kamu tentu ikut terhapus.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *