Mengambil Kembali Akun Mobile Legend yang di Hack


Mengambil Kembali Akun Mobile Legend yang di Hack

Tentu saja kalian mengenal Mobile Legend bukan? Sebuah game yang seru untuk dimainkan secara bersama-sama. Kamu bisa bermain dengan teman, keluarga, maupun kerabat lainnya. Cara mainnya mudah dan praktis. Cukup dengan memasang aplikasi game Mobile Legends yang sebelumnya sudah di download dari sumbernya. Namun pertanyaan mengenai Mengambil Kembali Akun Mobile Legend yang sudah dihack oleh pihak tidak bertanggung jawab, Kami akan menjawab pertanyaan tersebut disini.

Meski sedang melakukan proses download resource ternyata kamu masih memainkannya. Namun hanya hero yang biasa saja dan semua heronya belum terbuka. Oleh karena itu, ketika baru pertama menginstal game mobile legend, maka akan nampak hero yang masih berbentuk bulat-bulat saja.

Kamu tak perlu khawatir bila download resource itu belum terunduh semuanya. Karena seiring waktu berjalan tentu kamu bisa membuka keseluruhan dari game tersebut. Karena itu semua bisa teratasi secara otomatis. Memang untuk awalnya, para pemain tentu akan mengabaikan akun mobile legendnya. Karena memang tidak ada sesuatu yang istimewa dari akun itu. Hanya untuk bermain, bersenang-senang, serta mencoba-coba memainkan hero-hero yang ada serta melakukan pertarungan.

Tentu kita juga tahu, jika hero di mobile legend ada beberapa hero yang memang harus diusahakan untuk mendapatkannya. Hero-hero yang memang harus diusahakan itu merupakan hero yang memiliki daya damage luar biasa atau hero baru yang memang membutuhkan usaha untuk mendapatkannya.

Jika kamu memiliki cukup uang, tentu kamu bisa membeli diamond. Cara mendapatkannya dengan melakukan top up di beberapa toko diamond online. Tetapi bila kamu tak cukup uang, tentu kamu bisa dengan mengumpulkan koinnya saja.

Saat kamu bermain, pemain-pemainnya akan diberikan reward yang berupa koin. Koin-koin itu jika dikumpulkan bisa dibelikan hero yang tersedia namun sayangnya koin itu tidak berlaku untuk membeli skin.

Skin Gratis Mobile Legend Dari Event

Skin merupakan kostum untuk para hero di game mobile legend. Meski demikian, ini bukan sembarang kostum. Skin itu merupakan karakter yang akan membuat hero tersebut tampil beda. Bisa dalam hal skill, performa, serta lainnya. Skin ini kamu bisa dapatkan dengan gratis. caranya lewat event-event tertentu. Namun event ini memang jarang sekali diadakan. Sehingga untuk mendapatkannya tetap kamu harus melakukan top up dan bukan menggunakan koin. Tips mengatasi top up gagal mobile legend juga banyak dicari oleh pemain dari game ini.

Buat kamu yang sudah memiliki akun mobile legend dan hero-nya sudah banyak, skinnya pun demikian, serta hal yang lainnya maka keamanan dari akun mobile legend kamu itu diperlukan sistem keamanan yang lebih.

Karena, bisa saja akun mobile legend kamu itu bisa diambil orang. Untuk mengambil akun mobile legend milik orang lain ini sebenarnya sangat sulit. Meski begitu, tetap saja ada beberapa cara yang bisa membuat oknum ini bisa mengambil akun mobile legend milik kamu. Bila hal itu terjadi pada diri kamu, tentu saja kamu akan merasa dirugikan. Karena hero serta skin dan lainnya yang sudah kamu kumpulkan susah-susah akan hilang begitu saja bila akun itu sudah berpindah tangan.

Beruntungnya, ternyata kamu bisa mengambil kembali bila akun mobile legends itu diambil orang. Cara ini praktis dan ampuh untuk mengambil kembali akun mobile legend yang sedang dicuri orang yang tak bertanggung jawab.

Mau tahu caranya? Berikut ini langkah-langkah yang bisa kamu lakukan jika kamu ingin mengambil kembali akun mobile legend kamu bila diambil oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab.

Mengembalikan Akun Mobile Legend yang di hack Orang

Sebelum kamu memulai untuk mengambil kembali akun mobile legend yang sudah diambil orang, pastikan kamu perhatikan hal-hal berikut ini.

  1. Pastikan pula jika akun mobile legend kamu sudah terhubung dengan akun moonton.
  2. Kemudian tekan di bagian avatar>akun>pusat akun. Cara ini untuk mencari seluruh fitur yang terkait.
  3. Bila kamu menghubungkan akun pada pihak ketiga, sebaiknya segera ganti passwordnya di pihak ketiga itu.
  4. Bila kamu belum terhubung pada akun moonton, maka segera hubungkan sekarang juga.
  5. Saat kamu telah mengganti password, tentu orang yang mencuri akun mobile legend tersebut masih bisa melakukan login, maka gunakan fitur “keluar dari seluruh perangkat”.
  6. Jika kamu tidak bisa login, maka segeralah hubungi customer service dari mobile legend tersebut.
  7. Lengkapi semua pertanyaan dengan jawaban dari kamu supaya kamu bisa lebih mudah untuk memproses pemulihan akun mobile legend kamu.

Like it? Share with your friends!

0
nosirega

Saya menjadi salah satu penulis di website rahasiatekno yang suka membagikan informasi tentang informasi teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *