Mengamati Kelebihan dan Kekurangan Black Desert Mobile


Black Desert mobile belum lama ini dirilis. Menariknya, perilisannya ini sontak mendapatkan banyak tanggapan dari para gamer MMORPG. Setidaknya sudah lebih dari 143 ribu review diberikan di Play Store yang membahas mengenai kelebihan dan kekurangan dari game tersebut dari banyak aspek. Review mulai dari gameplay, grafik, hingga berbagai fitur yang ditawarkan banyak dikeluhkan oleh para gamer Black Desert Mobile.

Game Black Desert Mobile ini juga tidak bisa lepas dari bayang-bayang versi originalnya, yakni Black Desert Online. Game ini menawarkan dua platform yang berbeda yaitu untuk versi PC dan android. Dengan begitu keduanya saling dibandingkan. Untuk versi mobile ini memang belum sempurna dengan versi originalnya.

Meski demikian, game ini tetap saja digemari hingga didownload 1 juta kali. Lalu, apa yang menjadi faktor game Black Desert Mobile ini langsung booming dan bahkan tampil di puncak sebagai game gratis yang popular di Play Store?Mau tahu lebih lengkapnya, ikuti ulasan mengenai kelebihan dan kekurangannya berikut ini.

Memiliki Fitur yang Beragam dan Fresh

Di game Black Desert Mobile ini menghadirkan banyak fitur yang terasa fresh. Fitur ini  menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Pearl Abyss di game Black Desert Mobile ini. Fitur yang begitu menarik perhatian dari para gamer yakni memungkinkan pemainnya mengendarai kuda dan menjelajahi dunia.

Selain menjadikan perjalanannya untuk menuju misinya lebih cepat, dengan mengendarai kuda tentu akan membuat permainannya jadi terasa lebih seru. Namun sayangnya, kalian tidak bisa dengan mudah mengendarai kuda, Karena harus ada syarat yang harus dipenuhi supaya bisa menjinakkan kuda di suatu tempat. Baru ketika persyaratannya sudah dipenuhi, maka kamu dengan bebas bisa mengendarai kudanya.

Sistem Pertarungannya yang Memukau

Semenjak beredar kabar akan hadir versi mobile untuk Black Desert, tentu para gamer yang sebelumnya memainkan versi originalnya sangat berharap penuh pada versi mobilenya. Salah satu yang diharapkan yaitu sistem pertarungan yang epic dan tentunya seru. Beruntung sekali Pearl Abyss memenuhi harapan dari para gamer tersebut. Di dalam permainan tersebut, memiliki animasi pertarungan yang ditawarkan di Black Desert Mobile akan lebih segar bila dibandingkan dengan game-game MMORPG lainnya yang terasa monoton.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *