Mengaktifkan Cheat Warcraft III : Reforged yang Simpel


Bagi para gamers Warcraft tentu bukanlah game yang asing. Bukan hanya sudah menjadi legenda, game ini juga dikenal bersama dengan Ice Frog dan Blizzard yang telah berubah nama yakni Warcraft III: Reforged. Dahulu juga menggunakan nama yang tak kalah megah, yaitu Warcraft III : Reign of Chaos.

Warcraft III : Reforged bisa dibilang sebagai game baru. Namun tetap saja rasanya masih seperti yang sudah ada sebelumnya. Hanya perubahan yang terjadi pada segi keindahan mata saja, meski masih kurang worth. Game ini akan rilis tahun ini dengan standar grafik suatu game yang makin tinggi tentunya.

Memainkan game yang bergenre real time strategies memang butuh waktu lama. Karena kamu harus menyusun serta mempersiapkan semua yang kamu butuhkan. Seperti kebutuhan para pasukan sebelum menyerang daerah lawan. Tidak hanya didasarkan pada jumlah saja yang dibutuhkan. Strategi dan trik merupakan hal penting untuk bermain game RTS ini.

Baca juga: Benarkah Era DOTA 2 Akan Berakhir di 2020 Ini?

Hal-hal di atas tidak heran banyak yang merasa frustasi. Ketika mengalami kekalahan di stage dalam mode campaign, maka bukan hanya menyita waktumu saja. Hasil yang kamu inginkan pun tentu membuat pening dan menjadi emosi. Oleh karena itu, Warcraft III : Reforged ini dihadirkan sistem cheatnya. Sayangnya, cheat itu tidak bisa digunakan untuk semua mode. Hanya mode offline terutama pada mode campaign saja.

Kegunaan Cheat Warcraft III : Reforged

Bila membahas mengenai kegunaan suatu cheat game, tentu saja cheat dari Warcraft III : reforged ini ada banyak gunanya. Sejak di jaman Reign of Chaos dan Frozen Throne cheat ini sudah digunakan.

Tentu saja fiturnya pun tujuannya hanya untuk bersenang-senang saja. Di antaranya untuk membantu para developer dan reviewer supaya bisa melewati phase lebih cepat. Namun, tetap ada batasan bahwa semua mode bisa diakses dengan cheat.

Mengaktifkan Cheat Warcraft III : Reforged

Biar kamu tak penasaran bagaiman untuk mengaktifkan cheatnya ini. Caranya mudah sekali. Silahkan kamu tekan enter pada keyboard komputer. Lalu ketikkan cheat yang kamu butuhkan.

Misalnya ketik Enter-pointbreak-enter lagi. Setelah itu, kamu bisa langsung mengaktifkan cheatnya dan sekaligus muncul notifikasi cheat enabled.


Like it? Share with your friends!

0
nosirega

Saya menjadi salah satu penulis di website rahasiatekno yang suka membagikan informasi tentang informasi teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *