Menduplikasi dalam Satu Perangkat dengan Pararel Space


Tentu bukan hal yang aneh dengan fenomena munculnya akun-akun sosial media dan juga aplikasi pesan instant yang dimiliki oleh seseorang. Memiliki banyak banyak akun lebih dari di layanan yang sama tentu bukan tanpa resiko. Resiko yang paling nyata, yakni tentu kita akan dibuat repot harus merespon notifikasi-notifikasi di akun-akun sosial media tersebut. Apalagi jika layanan itu tidak mendukung multiple account dalam satu aplikasi. Hanya sedikit aplikasi yang mendukung fitur tersebut, salah satunya yaitu Instagram.

Beruntung sekali sekarang ada opsi yang bisa kamu pilih. Salah satu aplikasi yang memungkinkan untuk menggunakan layanan sosial media yang lebih dari satu akunnya adalah dengan menggunakan Pararel Space. Kamu bisa mengunduhnya melalui Play Store.

Cara kerja aplikasi ini cukup unik. Di situ akan disediakan ruang virtual bagi aplikasi untuk kemudian diduplikasi. Dengan demikian, penggunanya bisa mengakses layanan yang sama namun dengan akun berbeda. Seperti misalnya, pada perangkat kamu sudah ada aplikasi Whatsapp, maka Pararel Space akan menduplikasi Whatsapp pada mesin virtualnya. Dengan demikian kamu bisa memiliki dua aplikasi dalam satu perangkan untuk mengakses masing-masing nomor yang beda.

Popularitas Pararel Space sendiri bisa dikatakan sebagai aplikasi yang tidak banyak memberikan layanannya tersebut. Apalagi sekarang ini belum ada perangkat yang memberikan ruang untuk diduplikasi seperti yang ditawarkan Pararel Space. Saat ini baru tersedia di Play Store.

Saat ini Pararel Space sudah diunduh lebih dari 100 juta kali sejak pertama diluncurkan. Dilihat dari ulasannya, 3,3 juta yang memberikan ulasan, 2,5 juta memberikan bintang 5 dan 400 ribu orang 4 bintang. Hal itu berarti mayoritas penggunanya merasa puas dengan aplikasi pengganda tersebut.

Interface Pararel Space

Bila kamu melihat dari segi interface, bisa dikatakan tak ada yang istimewa. Hanya saja karena fokusnya di fungsi, maka pengembangnya tak perlu terlalu memikirkan bagaimana keindahan antarmukanya.

Ketika pertama kali dijalankan, Pararel Space menampilkan sebuah video singkat mengenai sistem dan cara kerjanya beserta fitur-fitur yang ada. Selanjutnya tombol start muncul dan menjadi pintu untuk para penggunanya masuk ke laman utamanya.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *