Mendapatkan Hadiah dari Bermain Fantasy Premier League


Mendapatkan Hadiah dari Bermain Fantasy Premier League

Fantasy Premier League adalah situs dan aplikasi yang sangat direkomendasikan bagi pecinta Liga Inggris. Di sini peserta bisa mendapatkan berita lengkap Premier League, mendapatkan jadwal pertandingan dan info penyiarannya, serta dapat menyusun tim kita sendiri. Fitur terbaru adalah peserta dapat memilih siapa man of the math dalam setiap pertandingan.

Untuk membuat game ini lebih menarik, kita bisa bergabung dengan liga, atau bahkan membuat liga dengan teman-teman. Saat ini, mulai bermunculan Liga Fantasy Premier League berhadiah. Hadiahnya mulai dari pulsa, jersey tim Premier League, mercahndise, hingga uang tunai. Salah satu yang paling terkenal adalah Liga Fantasy Premier League Sport 7. Liga ini memberikan hadiah bulan dan setiap sesi.

Satu sesi biasanya selama setengah musim (19 pertandingan). Hadiah yang diberikan hingga puluhan juta rupiah. Selain Sport 7, masih banyak liga berhadiah yang bisa kalian temukan di google.

Chips Fantasy Premier League

Dalam menyusun line up, kita bisa memanfaatkan chips yang disediakan oleh pihak Fantasy Premier League untuk mendapatkan point lebih tinggi. Ada empat chips, yaitu Bench Boost, Free Hit, Triple Captain, dan Wildcard. Setiap chips memberikan efek yang berbeda.

Bench Boost

Chips ini memungkinkan peserta mendapatkan poin dari semua pemain. Baik yang masuk line up, maupun yang ada di bench (cadangan). Chips ini dapat digunakan 1 kali dalam satu musim.

Free Hit

Chips ini memungkinkan peserta untuk melakukan transfer tak terbatas, tetapi hanya berlaku untuk satu game week. Setelah gawe week tersebut, komposisi pemain akan kembali ke komposisi semula (sebelum dilakukan free hit). Chips ini hanya dapat digunakan 1 kali dalam satu musim.

Triple Captain

Chips ini memungkinkan seorang captain untuk mendapatkan point 3 kali lipat dari point asli. Misal Tammy Abraham yang dijadikan captain mendapatkan point asli 9 dalam suatu pertandingan, maka pointnya akan menjadi 27 apabila chips triple captain diaktifkan. Berbeda dengan apabila, dia hanya dijadikan captain, tetapi chips triple captain tidak diaktifkan. Point yang didapat Tammy Abraham adalah 18.

Wildcard

Chips ini memungkinkan peserta untuk melakukan transfer tak terbatas, dan berlaku permanen. Berbeda dengan Free Hit, yang komposisinya akan kembali seperti semula ketika berganti gameweek. Chips ini dapat digunakan 2x dalam satu musim. Satu kali di paruh pertama (Game week 1 -19) dan satu kali pada paruh kedua (Game week 20- 38).


Like it? Share with your friends!

0
scarlet

Seorang penulis handal yang menyalurkan hobinya untuk berbagi informasi teknologi, gadget dan tips terbaru dalam membantu masyarakat.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *