Memilih Aplikasi Streaming Musik Terbaik Android


Saat ini trend mendengarkan musik telah berubah. Banyak orang memilih untuk mendengarkan musik secara online atau populernya disebut streaming. Aktivitas mendengarkan musik seperti itu memang sedang booming di Indonesia.

Bila dahulu, orang-orang menggunakan file MP3 untuk mendengarkan musik dan didengarkan lewat aplikasi Winamp, maka kini kamu tak perlu lagi mengunduh lagunya. Karena semua lagu yang kamu favoritkan itu bisa didengarkan secara online.

Bahkan beberapa di antaranya ditawarkan secara gratis untuk streamingnya. Bila di Apple dengan iPhone-nya menggunakan aplikasi streaming musik yang dinamakan Apple Music, maka di android kamu bisa menemukan lebih banyak aplikasi untuk streaming musik.

Aplikasi Streaming Musik Terbaik

Kamu bisa memilih salah satunya yang Rahasiatekno rekomendasikan untuk kamu yang gemar mendengarkan musik secara online.

1. Joox

Joox merupakan aplikasi streaming musik yang tentu tak asing buat kamu. Kamu bisa mengunduhnya di android.

Joox dikenal sebagai aplikasi streaming musik online paling populer. Lebih dari 5 juta pengguna telah mengunduhnya melalui Google Playstore.

Di aplikasinya ini menawarkan berbagai fitur. Salah satunya adalah memungkinkan penggunanya mendengarkan musik secara online tanpa perlu mendownload lagunya.

Jika kamu ingin menggunakan aplikasinya, kamu bisa langsung ke Playstore untuk mengunduh aplikasinya gratis.

2. Spotify

Siapa yang tak mengenal aplikasi streaming musik yang satu ini. Spotify sangat terkenal di dunia dan menjadi kompetitor terbesar Apple Music.

Baca juga: Situs Streaming Anime Terbaik Ini Pilihannya

Mulai masuk Indonesia sejak awal tahun 2016. Munculnya Spotify ini langsung disambut hangat penikmat musik Indonesia. Pasalnya koleksi musiknya sangat up to date dan lengkap.

3. Shazam

Memilih Aplikasi Streaming Musik Terbaik Android

Shazam ini adalah aplikasi streaming online yang memungkinkan penggunanya ketika mendengar lagu favoritnya tanpa harus mendownloadnya.

Kamu tinggal mencari lagu yang favorit dan kemudian langsung dengarkan saja secara online. Para pengguna Shazam ini bisa mendengarkan musiknya secara offline pula.

4. Musixmatch

Musixmatch memberikan keunikan dengan mendengarkan lagu secara online sambil membaca liriknya. Menarik bukan? Kamu bisa melakukan keduanya itu hanya dengan satu aplikasi saja.

Musixmatch memberikan fitur yang menarik pula dengan memberikan kemudahan mendengarkan lagu favorit sekaligus menampilkan liriknya ketika lagu diputar.

Koleksi lagunya juga bisa langsung terkoneksi dengan spotify, youtube, pandora, apple music, soundcloud, dan google play music. Kesemuanya itu langsung terintegrasi dengan musixmatch dan langsung menampilkan liriknya. Dengan begitu, kamu bisa langsung menyanyikannya ketika mendengarkan musiknya.

5. SongFlip

Di sini tersedia koleksi lagu yang jumlahnya hingga jutaan. Aplikasi ini menjadi solusi yang terbaik untuk anda yang gemar melakukan streaming musik online.

SongFlip tidak hanya mengandalkan lagu saja. Di dalamnya juga menyediakan berbagai fitur. Salah satunya adalah memungkinkan penggunanya untuk membuat playlistnya sendiri.


Like it? Share with your friends!

0
jati

Salah satu admin di rahasiatekno yang menjadi penulis handal dengan menyajikan berita terupdate tentang gadget, teknologi, tips dan berita terbaru lainnnya.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *