Mau Tahu Situs Streaming Film Legal? Ini Daftarnya


IndoXXI telah resmi menutup layanannya sejak awal tahun lalu, tepatnya 1 Januari 2020. Tentu saja kehadiran IndoXXI lalu memang telah menjadi bagian dari orang Indonesia itu sendiri. Karena di dalamnya memberikan konten yang memuaskan bagi penikmat film yang terbiasa mengakses situs streaming film ilegal.

Daftar Situs Streaming Film Legal Indonesia

Meski layanan IndoXXI sudah tutup, kalian jangan khawatir. Karena kalian masih bisa mengakses situs-situs streaming film lainnya yang tentunya lebih legal dan aman serta resmi. Mau tahu apa saja situs-situs tersebut? Simak ulasannya di sini.

1. Netflix

Netflix kita tahu merupakan platform yang banyak menyediakan film-film box office dan juga kontent video lainnya. Meski belakangan rumor Netflix dianggap haram, yang pada akhirnya rumot tersebut dibantah juga. Perlu kita akui juga bahwa Netflix masih menjadi bagian para penikmat film yang ingin menyaksikan film-film pilihannya. Terlebih lagi, saat ini juga menyediakan paket berlangganan khusus bagi publik Indonesia yang hanya Rp 49 ribu/bulan.

2. Hooq

Hooq juga bisa menjadi alternatif kamu yang ingin menyaksikan film-film menarik. Di dalamnya juga tersedia konten-konten lokal seperti misalnya film-film bioskop Indonesia.

Baca juga: Inilah Aplikasi Movie dan TV Show Terbaru, Leonflix

Meskipun Hooq sangat khas karena banyak memiliki koleksi film Indonesia, kalian yang gemar menyaksikan film mancanegara pun juga akan dipuaskan. Kategori di dalam Hooq sendiri sangat lengkap. Sehingga kalian bisa menjelajahinya dengan mudah. Mulai dari genre, jenis film, serta aktor maupun mood tertentu semua ada di Hooq.

3. Go Play

Ini adalah platform nonton streaming film yang dimiliki oleh Go Jek. Situs ini masih dibilang baru. Meski demikian, Gojek sangat berambisi untuk membuat konten original miliknya.

Misalnya dihadirkannya Filosofi Kopi the Series dan juga banyak tersedia film-film original milik Gojek. Bila kamu tertarik untuk menggunakan platform streaming film dari Gojek ini, maka kalian harus berlangganan GoPlay dan bisa memakai paket bundlingnya bersama Gofood.

4. Vidio

Platform ini menggabungkan banyak sekali tipe video yang dijadikan satu, mulai dari sinetron, FTV, drama korea, sepak bola, news, hingga film-film box office. Buat kamu yang sangat menyukai tayangan TV, maka di aplikasi Vidio ini kamu bisa mendapatkan kontent lokal yang bisa kamu saksikan.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *