Mau Tahu Rahasia Seputar Android yang Ingin Kamu Tahu?


Smartphone semakin canggih dan terus berkembang. Banyak hal yang bisa dilakukan oleh benda yang satu ini. Terlebih lagi bila smarphone yang digunakan memakai android. Banyak fitur bawaan dan juga berbagai aplikasi ditawarkan tentu semakin memudahkan para penggunanya.

Mau Tahu Rahasia Seputar Android yang Ingin Kamu Tahu?

Lalu apakah kamu sudah mengeksplor berbagai trik rahasia yang bisa digunakan dari smartphone android? Ada beberapa trik yang belum banyak diketahui dan ternyata memiliki manfaat yang tak kalah pentingnya dengan fitur-fitur pada umumnya. Maka dari, Rahasiatekno membagikan berbagai trik rahasia dari smartphone android yang tidak banyak diketahui ini. Simak ya.

Trik Rahasia Smartphone Android yang Belum Banyak Diketahui

  1. Mengganti fungsi tombol home

Selama ini kita tahu bahwa tombol home berada di posisi tengah bagian bawah smartphone berfungsi untuk mengembalikan layar ke homescreen ketika sekali tekan. Saat ditekan dalam waktu yang lama, tombol tersebut akan otomatis membawa ke Google Assistant.

Ternyata fungsi tersebut bisa diubah. Ketika kamu menginstall aplikasi HomeBot yang bisa didapatkan di Play Store, maka kamu bisa mengubah fungsi tombol Home di smartphone kamu dengan enam pilihan yang tersedia, misalnya launch dengan berbagai aplikasi atau membuka website.

  1. Menyaksikan video Youtube di background atau minimize

Saat ini aplikasi video terpopuler, yaitu Youtube belum mengijinkan para penggunanya untuk menyaksikan videonya di background atau dengan kata lain me-minimize videonya sambil melakukan aktivitas lainnya atau multitasking.

Ternyata kini kamu bisa melakukannya dengan menggunakan aplikasi Autobeat Player. Pada aplikasi ini memungkingkan video Youtube tepat bisa diputar meski sedang di minimize. Bukan hanya itu, ada juga fitur yang bisa dipakai untuk memodifikasi ukuran video serta meletakannya pada bagian layar mana saja supaya kamu bisa melakukan multitasking.

  1. Mengendalikan android dengan menggunakan smartphone lain tanpa internet

Ada yang menarik. Kamu juga bisa mengendalikan smartphone android kamu dengan menggunakan smartphone lain atau bahkan handphone biasa. Lebih hebatnya lagi, aktivitas ini ternyata bisa kamu lakukan tanpa terkoneksi dengan internet.

Kamu bisa menggunakan aplikasi Memote. Dengan aplikasi ini bisa dimungkinkan sekali untuk mengendalikan smartphone dengan menggunakan handphone biasa yang tentunya nomor tersebut sudah diverifikasi di aplikasi tersebut. Caranya sangat mudah. Cukup dengan menggunakan sms yang isi pesannya telah diatur terlebih dahulu di aplikasinya.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *