Mau Download Film Legal dan Gratis? Ini Dia Referensinya


Sudah ada rencana mengisi waktu di rumah karena merebaknya virus corona? Pasti selain melakukan aktivitas seperti biasa, mengikuti kuliah online bagi yang masih kuliah atau bekerja dari rumah seperti yang telah diinstruksikan pemerintah, tentunya juga ingin menikmati hiburan. Salah satunya dengan menyaksikan film. Kami akan memberikan beberapa referensiĀ  seputar download film legal dan gratis bagi kalian.

Sayang sekali untuk menonton film ke bioskop pun saat ini sedang tak bisa dilakukan karena ada pemberlakukan social distancing yang harus membatasi aktivitas di luar rumah begitu pula harus menghindari dari kerumunan orang banyak. Maka dari itu, menyaksikan film lewat portal streaming di internet adalah salah satunya.

Jika anda tidak suka menyaksikan tayangan televisi, maka solusinya adalah mencari hiburan di internet. Karena di internet ada banyak hiburan film tanpa batas dan pastinya nonstop.

Kali ini ada banyak platform menonton film yang bisa kamu dapatkan dengan gratis. Di bawah ini, Rahasiatekno akan merangkum berbagai platform nonton film yang gratis dan bisa kamu download pula secara legal.

Apa saja? Simak terus ulasannya ini.

1. PopcornFlix

Mau Download Film Legal dan Gratis? Ini Dia Referensinya

Aplikasi yang satu ini adalah situs streaming film dan juga download film yang legal dan bisa kamu akses secara gratis.

Banyak genre film layar lebar yang bisa kamu saksikan dan pasti update. Berbagai acara tv, film dokumenter seperti National Geographic pun bisa kamu saksikan melalui PopcornFlix.

Baca juga: Situs Download Film Terupdate

Jika kamu ingin mengaksesnya dan merasa kesulitan, tentu kamu bisa mengaktifkan VPN. Selain menggunakan pc untuk mengakses situsnya, kamu juga mengaksesnya lewat smartphone yang lebih praktis tentunya.

2. Crackle

Mau Download Film Legal dan Gratis? Ini Dia Referensinya

Crackle adalah situs streaming film yang legal. Situs ini dimiliki oleh Sony Pictures. Jadi, film-film yang tersedia tentu mayoritas milik Sony.

Sayangnya, situs ini tidak bisa diakses di Indonesia. Bila kamu tetap ingin mengaksesnya, jangan lupa kamu bisa menggunakan VPN untuk menyiasatinya.

3. Retrovision

Buat yang gemar film-film klasik, Retrovision ini adalah situs film legal yang terbaik dan khusus menyediakan film-film vintage mulai dari tahun 1930-an hingga 1990-an.

Tampilan situsnya sendiri sangat user friendly. Banyak genre film yang disediakan dan lengkap berdasarkan kategorinya.

4. Internet Archive

Selanjutnya ada situs streaming film legal yang dinamakan Internet Archive. Situs ini menyediakan banyak film yang bisa diunduh dalam bentuk torrents.

Kamu bisa mengunduhnya, mulai dari trailer, film layar lebar, film pendek, hingga film bisu yang sangat lengkap disediakan di situsnya ini.

Menariknya lagi, di sini, tidak hanya menyediakan film-film yang populer saja. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai koleksi musik dan buku yang juga bisa kamu unduh gratis.


Like it? Share with your friends!

0
jati

Salah satu admin di rahasiatekno yang menjadi penulis handal dengan menyajikan berita terupdate tentang gadget, teknologi, tips dan berita terbaru lainnnya.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *