Mango Live apk, Aplikasi Streaming Bebas


Inilah aplikasi yang memberikan tawaran untuk melakukan live streaming secara bebas, mango live apk. Tentu kamu bisa menyaksikan banyak tayangan yang dilakukan oleh user lain dan menjadi sebuah hiburan buat kamu.

Aplikasi live mango apk ini bisa juga disebut menjadi pengganti gogolive. Meskipun ada aplikasi lain yang bernama mglobal apk dan juga merupakan aplikasi live streaming versi lain dari mlive apk ini.

Bila kamu belum tahu banyak tentang gogolive, gogolibe adalah sebuah aplikasi live streaming yang memiliki pengguna cukup banyak. Dengan begitu tayangan yang ada di gogolive ini merupakan tayangan hiburan bagi banyak orang yang melakukan live streaming.

Kini, gogolive sudah tidak bisa digunakan lagi, setidaknya untuk saat ini. Meski begitu ada banyak pengganti dari aplikasi tersebut, mulai mlive, mglobal, mango live, dan masih banyak lagi lainnya.

Mango live dan mglobal memiliki perbedaan yang terletak pada saat user melakukan live streaming. Di mglobal, rata-rata user berasal dari Thailand sedang untuk mango live penggunanya didominasi dari Indonesia.

Para user yang melakukan live streaming dari Indonesia itu biasanya ditandai dengan bahasa yang dipakai ketika melakukan live streaming. Selain itu, kamera yang dipakai untuk live streaming nampak natural karena tidak menggunakan banyak filter.

Mengapa banyak yang menyukai aplikasi live streaming seperti mango live ini? Hal ini dikarenakan di dalamnya memiliki tayangan-tayangan yang tentunya menghibur dan nampak natural. Para pemirsanya tidak akan mengetahui bagaimana ending dari tayangannya itu.

Para user juga tidak akan tahu saatmelakukan live streaming akan melakukan apa. Karena untuk mempercepat tayangannya pun tidak bisa. Dengan demikian, apa yang dilakukan oleh user yang sedang live itu pasti akan menimbulkan efek penasaran ketika saat menyaksikannya.

Ada beberapa fitur yang bisa digunakan ketika menyaksikan tayangan live streamingnya. Salah satu fitur itu adalah stiker. Stiker-stiker tersebut bisa kamu kirim kepada user yang sedang melakukan live streaming. Tujuannya untuk memberikan apresiasi mengenai apa yang sedang ditayangkannya itu.

Tentu untuk stikernya ini tidaklah gratis. Katakanlah kamu harus memiliki nilai tertentu untuk mendapatkannya.

Bagi kamu yang ingin menggunakan stiker, tentu kamu harus melakukan top up dahulu. Dengan demikian, kamu bisa memberi reward yang berupa stiker dan bisa melakukan hal yang sangat menghibur.


Like it? Share with your friends!

-1
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

8 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  1. Selamat malam bang, mau nanya utk bentuk agensi management di mango syarat nya apa saja.. Soalnya saya ada beberapa anak dari aplikasi lain jg dan banyak kenalan jg