Main Free Fire di Macbook? Begini Caranya


Main Free Fire di Macbook? Begini Caranya

Game bergenre battle royale Free Fire tidak bisa dipungkiri memiliki komunitas yang aktif bahkan sudah mampu menyaingi populernya pubg mobile. Dengan banyak sekali kelebihan jika Anda bermain pada perangkat desktop. So, bagaimana cara main Free Fire di macbook?

Seperti Apa Permainan Free Fire di Macbook?

Game Free Fire sendiri banyak sekali kelebihannya. Di antaranya memiliki server lokal yang lebih cepat. Jarang sekali ada gangguan saat tengah bermain, sehingga menjadi lebih seru bagi sobat gamers.

Kelebihan selanjutnya adalah grafis permainan cenderung stabil, walaupun dimainkan melalui smartphone. Free Fire memiliki kontrol permainan yang simple sehingga para player menjadi lebih tertarik. Selain itu ada juga cara download free fire di laptop yang banyak dicari oleh pemain free fire ini sendiri.

Strategi saat Bermain Free Fire

Strategi sangat dibutuhkan dalam permainan ini, karena memiliki tipikal penyergapan serta adanya zona UAV, atau posisi dapat dilihat oleh musuh. Free Fire juga menawarkan keseruan yang berbeda, di sini Anda bisa berkomunikasi dengan sesama player.

Untuk melatih skill lebih mumpuni lagi, banyak sekali turnamen Free Fire yang bisa Anda ikuti. Di antaranya ada piala presiden 2020 yang esport utamanya adalah permainan ini. Namanya saja game mobile pasti tidak luput dari ketidakpuasan.

Baik dari segi kontrol yang tidak nyaman, layar kurang lebar hingga device yang kurang mumpuni dalam menjalankan game.Mengatasi masalah tersebut dengan cara bermain melalui PC, laptop atau Macbook.

Cara Main Free Fire di Macbook

Salah satu kelebihan bermain di pc,laptop ataupun macbook adalah tidak cepat merusak baterai dan navigasi serta sistem kontrolnya lebih mudah dimainkan. Agar Anda mudah mendapatkan booyah, baca ulasan ini untuk cara main Free Fire di macbook berikut ini:

  1. Unduh atau download Nox Player melalui halaman resmi.
  2. Install aplikasi emulator tersebut dan operasikan.
  3. Unduh garena Free Fire di Google Playstore yang ada pada Nox Player.
  4. Login gmail Anda di Nox Player.
  5. Kemudian jalankan game Free Fire dengan melakukan setting tombol virtual keyboard.
  6. Drag icon navigasi pada tombol layar.
  7. Pilih icon a dan drag ke tombol layar kemudian masukkan huruf yang Anda inginkan. Usahakan untuk membuat semudah mungkin.

Baca juga: Emulator FF Terbaik Untuk Dimainkan Pada PC

Bagaimana Cara Setting Keyboard?

Terkait setting keyboard terdapat 3 tombol penting yang harus diperhatikan yaitu untuk menggerakkan karakter gunakan Wads. Kemudian sesuaikan besarnya dengan ukuran screen macbook Anda.

Untuk menggerakkan layar gunakan crosshair berwarna kuning letakkan pada tengah layar, setelah itu klik kanan agar icon mouse hilang. Perlu diperhatikan juga, bahwa fire button berfungsi sebagai pemukul atau penembak.

Itulah tutorial cara main Free Fire di Macbook. semoga mudah untuk di ikuti saat memainkannya dan dapatkan booyah. Namun, harus terus memperpanjang jam bertanding untuk menambah kemahiran. siapa tau Anda bisa mengikuti turnamen gamenya. yeah!


Like it? Share with your friends!

0
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *