Lupa Pass Gmail? Jangan Khawatir, Mudah Sekali Menyelesaikannya


Lupa Pass Gmail? Jangan Khawatir, Mudah Sekali Menyelesaikannya

Saat ini email gratis yang sedang terkenal layanannya adalah Gmail. Banyak orang yang memilih Gmail daripada layanan email lain. Hal ini disebabkan satu akun Gmail bisa dipakai untuk mengakses seluruh produk yang dimiliki Google. Mulai dari Google Drive, Google Plus dan masih banyak yang lainnya. Saat ini akun Gmail memanglah penting. Ketika Anda sudah menggunakan akun tersebut untuk berbagai aktifitas online, ternyata Anda lupa pass Gmail karena suatu hal.

Ada banyak alasan mengapa Anda lupa pass akun Gmail. Bisa saja sudah lama tak memakai akun Gmail, tak ingat karena passwordnya panjang bahkan sulit diingat dan masih banyak alasan lainnya. Namun tak perlu bingung dan panik, dipastikan email Anda pasti pulih kembali apabila melaksanakan beberapa langkah yang bisa Anda jalankan untuk memperoleh password baru. Langkah ini bisa dilihat pada artikel ini dan dijamin bisa menjadi cara mengetahui password Gmail yang lupa.

Langkah Mudah Mendapatkan Kata Sandi Baru Melalui Laman Pemulihan Gmail

  • Pertama, Anda perlu mengakses lama dengan link ini, https://accounts.google.com/signin/recovery?hl=in .
  • Setelah itu, Anda masukkan alamat email dan klik di kolom Berikutnya.
  • Di halaman ini Anda akan menemukan kolom password. Di sana akan ada tulisan coba pertanyaan yang lain. Maka bisa Anda klik tulisan tersebut.
  • Tak lama muncul kolom untuk masukkan alamat email sebagai proses pemulihan. Segera masukkan alamat email Anda. Jika tidak ada, maka bisa mengulangi langkah sebelumnya sampai muncul halaman email pemulihan. Setelah kolom kirim bisa Anda klik untuk melanjutkan.
  • Di sana akan ada tampilan kolom kode verifikasi yang wajib Anda isi. Kode tersebut dikirim langsung pada alamat email pemulihan Anda.
  • Segera buka email pemulihan Anda dengan memakai browser berbeda jika emailnya memakai Gmail. Cek kotak masuk yang berjudul Kode Verifikasi Google.
  • Di sinilah Anda akan menemukan kode verifikasinya.
  • Kembali di halaman tadi untuk mengisi kode verifikasi. Kode tersebut terdiri dari 6 digit, pastikan semuanya benar. Barulah memilih kolom Berikutnya untuk melanjutkan.
  • Nanti ada tampilan halaman password baru yang wajib Anda isi. Pastikan pengisian password tersebut benar-benar Anda ingat. Proses memasukkannya sebanyak dua kali. Setelah semuanya diselesaiakn klik Ubah Sandi.
  • Jika password baru sudah sesuai dengan aturan Google. Maka reset lupa pass Gmail

Bagaimana? Mudah sekali bukan? Jika masih kebingungan melaksanakan langkah di atas, maka bisa menyimak informasi lebih jelasnya di situs kami rahasiatekno.com. Di situs ini Anda akan menemukan informasi lengkap mengenai teknologi termasuk bagaimana mengubah lupa pass Gmail dengan kata sandi baru.


Like it? Share with your friends!

0
zamhar

Salah seorang penulis profesional yang menuliskan berita tentang film, games dan teknologi terbaru di dunia.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *