Link Nonton Star Wars: The Rise of Skywalker Subtitle indonesia


Link Nonton Star Wars: The Rise of Skywalker Subtitle indonesia

Saat ini, film Star Wars: The Rise of Skywalker masih menjadi topik hangat pembicaraan bagi penggemarnya. Film star wars yang sudah dimulai dari tahun 1977 sampai dengan film paling terakhir yaitu nonton Star Wars: The Rise of Skywalker sangatlah populer. Film star wars memiliki banyak penggemar yang berasal dari mana pun. Oleh sebab itu film terakhir dari star wars sangat ditunggu-tunggu.

>> Nonton Star Wars: The Rise of Skywalker <<

Sinopsis Star Wars: The Rise of Skywalker

Film yang menjadi kelanjutan dari film Star Wars: The Last Jedi (2017) menceritakan Resistance masih saja berperang dengan Fisrt Order, namun kali ini kondisi dari Resistance sangat lemah karena markas mereka hancur. Fisrt Order dimpimpin oleh Kylo Ren setelah membunuh Supreme Leader Snoke membuatnya sangat ingin membuat First Order sangat kuat. Dirinya juga ingin menyerang Resistance.

Team Resistance yang berusaha kembali untuk bangkit melawan First Order. Star Wars: The Rise of Skywalker yang diperankan oleh Oscar Isaac dengan nama peran Poe Dameron memulai dengan mengumpulkan orang dalam membangun Resistance.

Salah satu orang yang mengikut Resistance untuk bangkit kembali adalah Lando Calrissian (Billy Dee Williams). Dirinya merupakan karakter lama dari star wars seri The Empire Strikes Back (1980) dan Star Wars: Return of the Jedi (1983). Pada film ini dirinya memperlihatkan pertempuran antara light side dan dark side. Disini Rey (Daisy Ridley) juga akan melawan Kylo Ren yang merupakan Jedi pada dark side The Force.

Rey memiliki misi yang sangat sulit karena dirinya masih belajar menjadi Jedi seutuhnya. Saat ini dirinya juga wajib belajar sendiri dikarenakan Luke Skywalker gugur dalam film Star Wars: The Last Jedi. Rey juga terus mencari jawaban dari identitas kedua orang tuanya. Sejak dirinya kecil, Ia sudah hidup sendiri di Jakku dan tidak disukai oleh banyak orang.

Sedangkan Ren yang berasal dari dark side The Force akan memberi tahu jawaban dari Rey karena dirinya mengetahui siapa kedua orang tuanya. Film Star Wars: The Rise of Skywalker ini juga menampilkan Carrie Fisher, Mark Hamill, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, Anthony Daniels, Naomi Ackie, hingga Lupita Nyong’o.

Trailer Star Wars: The Rise of Skywalker


Like it? Share with your friends!

0
scarlet

Seorang penulis handal yang menyalurkan hobinya untuk berbagi informasi teknologi, gadget dan tips terbaru dalam membantu masyarakat.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *