Link Alternatif Terbaru Popcorn21 UPDATE 2020


Kamu pecinta film yang gemar menontonnya melalui website streaming film gratis? Akhir-akhir ini banyak yang merasa penasaran dengan popcorn21 yang kini memiliki alamat terbarunya.

Buat kamu yang penasaran, Rahasiatekno akan beri informasinya di sini. Simak ya.

Sebelum kalian tahu alamat terbaru dari popcorn21 ini, apakah kalian tahu tentang popcorn21? Bila belum di sini akan diulas singkat.

Popcorn 21 merupakan situs streaming film online serta download film. Di situs ini ada banyak sekali koleksi film yang tersedia. Kamu dan teman-temanmu tentu bisa menikmati semua jenis film baik itu ditonton langsung secara streaming atau mendownloadnya langsung.

Banyak genre film yang bisa kamu dapatkan di situs popcorn21 ini. Pastinya semua koleksi filmnya sudah berkualitas HD. Sehingga kamu akan merasa betah untuk menontonnya karena memang kualitasnya tak diragukan lagi.

Asal kalian tahu, bahwa semua film yang tersedia di popcorn 21 itu ilegal. Maka itu, dianggap telah melanggar hak cipta dan seringkali situs itu mengalami pemblokiran oleh pemerintah.

Sehingga seringkali, popcorn21 ini menghilang dari internet. Dengan begitu membuat para fansnya gelisah dan tak bisa lagi mengakses situsnya.

Kamu tak perlu panik bila itu terjadi. Karena popcorn21 tidak benar-benar menghilang. Hanya saja alamat webnya yang sering berganti-ganti dan hal itu memang sudah menjadi tradisi bagi para pengelola website streaming dan download film.

Meski demikian, tak sedikit pula penggemarnya yang merasa kebingungan untuk mencari alamat barunya.

Alamat Baru Popcorn21

Perlu kalian tahu, alamat baru untuk pop corn 21 ini sekarang adalah http://185.63.253.125/ . Jika kalian mengetikkannya ini maka situs tersebut sudah bisa diakses lagi.

Desain dari situs popcorn21 ini didominasi oleh warna hitam. Di halaman beranda berisikan grid yang mengetengahkan koleksi film yang baru diunggah di situs tersebut.

Kemudian ada kolom pencarian yang bisa kalian gunakan untuk mencari film yang akan disaksikan bila di beranda tidak ditemui.

Setidaknya lebih dari 400 an film sudah dimiliki oleh popcorn21. Film-film itu terdiri dari film mancanegara baik Hollywood, Korea, dan beberapa negara lainnya termasuk Indonesia.

Bukan hanya film saja, kalian yang gemar menyaksikan drakor pun bisa memilihnya di antara kumpulan koleksi filmnya. Tentu saja, film-film tersebut sudah dilengkapi dengan subtitle berbahasa Indonesia.

Mengenai kualitas video yang tersedia disediakan beberapa pilihan jika kalian akan mendownloadnya, mulai dari 360 hingga 720.


Like it? Share with your friends!

0
jati

Salah satu admin di rahasiatekno yang menjadi penulis handal dengan menyajikan berita terupdate tentang gadget, teknologi, tips dan berita terbaru lainnnya.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *