Laptop Core i5 Murah 2020 Di Bawah 10 Juta


Intel yang merupakan brand prosesor paling terkemuka selalu memberikan terobosan terbarunya yang dikhususkan pada masalah performa. Kini produk laptop yang menggunakan Intel sebagai prosesornya sangat banyak ditemukan di pasaran. Hingga saat ini pula, Intel telah memasuki generasinya yang ke 10 dengan seri-seri terbaik yang digunakan pada PC maupun laptop, mulai dari core i3, i5, i7, dan seri i9 serta seri X yang harganya murah.

Baca juga: PC Gaming Terbaik High End 2020 Gaya Sultan

Sebelum memulai bahasan mengenai laptop core i7 yang harganya murah, Rahasia Tekno akan membahas terlebih dahulu laptop i5 yang harganya termurah. Tentu tidak hanya murah, melainkan memiliki performanya yang terbaik untuk kamu gunakan bermain game serta kebutuhan untuk mengerjakan sesuatu sehari-hari baik di kantor maupun di rumah.

Apa saja laptop yang menggunakan prosesor i5 paling? Di sini kamu bisa melihatnya untuk kemudian dipertimbangkan.

Harga laptop core i5 memiliki harga yang bervariasi mulai dari 5 jutaan dan kamu sudah mendapatkan yang terbaik dengan performa baik pula. Jika menginginkan yang lebih baik lagi, serta budgetnya pun memadai maka kamu tinggal menyesuaikan spesifikasi laptop yang kamu butuhkan.

1. ASUS VivoBook A442UQ

Produk laptop yang satu ini memiliki prosesor i5-8250u Karby Lake. Layarnya sudah full HD dengan ukuran 14 inci. Meski dibilang kecil ukuran layarnya, namun pada umumnya hal itu bisa diatasi dengan performa yang diberikan. Performanya yang terbaik, ASUS VivoBook A442UQ ini dijual sangat murah. Kamu bisa mendapatkannya di bawah 10 juta.

2. Dell Inspiron 15-7568

Meski masih terdengar asing, kemampuan dari laptop yang satu ini perlu dicoba. Dell Inspiron 15-7568 memiliki layar berukuran 15,6 inci dengan layar bisa diputar 360 derajad. Dengan begitu sangat memudahkan para penggunanya untuk melakukan kebutuhannya sehari-hari.

3. Lenovo V330

Lenovo V330 memiliki tampilan yang amat tipis. Dengan tampilannya itu membuat para penggunanya makin elegan. Layarnya 14 inci dan fullHD. Laptop ini bisa dibilang sebagai laptop untuk kategori bagi pengguna profesional bisnis. Namun untuk hardware sudah didesain sedemikian rupa menjadi kelas high end. Dengan begitu untuk memakai aplikasi berat masih memiliki perforam yang bagus.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *