Langkah Aman Main Tik Tok Untuk Pemula


Langkah Aman Main Tik Tok Untuk Pemula

Tik tok kini menjadi aplikasi short video paling populer di dunia. Tak sedikit orang yang mulai menggunakan apliaksi berbagi video ini dengan kontent-kontentnya yang lucu. Buat kamu yang pemula dan baru main tik tok, ada ulasan terbaik supaya kamu bisa lebih aman dalam menggunakan aplikasinya ini.

Dengan menggunakan tik tok ini memungkinkan kamu membagikan momen yang berharga langsung dari ponselnya. Supaya aplikasi ini memberikan lingkungan yang positif, sehingga membuat kamu merasa lebih aman dan nyaman berikut ini ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan. Tips-tipsnya ini tentu memberikan kamu rasa aman sehingga bisa lebih nyaman ketika membuat video momen-momen yang menyenangkan.

1. Menjadikan akunnya privat

Kamu bisa mengubah akun kamu menjadi privat, sehingga penggunanya bisa mengizinkan bahkan menolak permintaan dari pengikutnya. Selain itu kamu bisa membatasi konten yang kamu unggah untuk beberapa pengikut saja. Untuk melakukan perubahan itu, cukup mudah. Tinggal kamu klik tab saya, selanjutnya langsung ke pengaturan dan privasi. Lalu di bagian privasi dan keamanannya bisa diubah langsung menjadi privat.

Baca juga: Cara Pasang Wallpaper dari Video Tik Tok dengan Nox Lucky

Sebaiknya para pengguna tidak memberikan informasi pribadinya ke dalam profil. Karena informasi itu tentu akan dilihat oleh pengguna lainnya meskipun kamu mengaktifkan akun privat.

2. Melakukan penyaringan

Kamu bisa mengaktifkan mode terbatas yang merupakan salah satu pilihan sehingga bisa membatasi tampila dari setiap konten yang mungkin tidak semuanya sesuai dengan audiensnya.

Penggunanya juga memiliki kontrol terhadap akunnya yaitu dengan menyaring siapa saja yang bisa berduet, siapa yang memberi komentar, siapa yang dapat melihat kontennya dan beberapa video penggunanya.

Kemudian, kamu juga bisa menghapus komentar yang telah diunggah di video. Caranya mudah, dengan mengecek preferensi dari pengguna di menu privasi dan keamanan.

3. Laporkan

Jika pengguna menemukan suatu yang bisa mengganggu ketentuan layanan, maka pengguna bisa melaporkannya dengan mudah. Dengan demikian tim moderasi tik tok akan melakukan review dan selanjutnya diambil tindakan yang tepat.

Pengguna juga bisa melaporkan video dari pengguna maupun komentar yang bisa dilakukan langsung di aplikasinya. Untuk memenuhinya, maka tik tok Indonesia mempunya tim moderasi khusus yang terus online selama 24 jam untuk menyortir video dengan konten yang tak pantas.


Like it? Share with your friends!

0
nosirega

Saya menjadi salah satu penulis di website rahasiatekno yang suka membagikan informasi tentang informasi teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *