Konsep Handphone Terbaru OnePlus di Kota Judi


Konsep Handphone Terbaru OnePlus di Kota Judi

Tahun 2020 mendatang akan diluncurkan salah satu produk handphone terbaru dari OnePlus yakni OnePlus8 dan OnePlus 8T. Selain itu juga akan dipamerkan pula sebuah konsep terbaru dari handphone OnePlus ini di tahun yang sama.

Konsep Handphone Terbaru OnePlus di Kota Judi

Handphone konsep itu rencananya akan dipamerkan pada Januari pada ajang tahunan CES 2020. Ajang tahunan itu akan dilangsungkan di Las Vegas yang merupakan kota judi di Amerika Serikat. Hadirnya ponsel konsep dari OnePlus ini akan menjadi seri paling baru dan beda dari seri-seri yang sudah ada sebelumnya.

Konsep ponsel dari OnePlus ini dinamakan Concept One. OnePlus sendiri juga mengklaim bahwa ponsel itu nantinya menjadi sebuah komitmen yang mereka lakukan terhadap teknologi yang selalu inovatif.

Dari namanya Concept One telah menjadi bukti bahwa ponsel ini menjanjikan sebuah perangkat yang pertama dari seri yang akan diluncurkan dengan komitmennya akan inovasi teknologi.

Baca juga: Kamera Pop-Up Dirilis untuk Huawei P Smart Pro

Pada konsep ponsel, nantinya akan dihadirkan pengalamannya yang lebih halus,kencang, dan juga tanpa beban. Pada konsep ponsel OnePlus ini telah ditunjukan suatu visi antara teknologi dan desain alternatif yang menggunakan pendekatan akan masa depan sebuah ponsel.

Untuk informasi bagi anda, ajang CES ini akan dimulai pada  7 Januari 2020. Itu berarti tidak akan lama lagi bagaimana bentuk dan model dari konsep ponsel OnePlus yang terbaru ini.

OnePlus sendiri merupakan produsen smartphone yang berasal dari Cina. Saat ini yang telah beredar yaitu OnePlus 7 Pro. Ponsel tersebut telah diluncurkan pada 14 Mei lalu di New York, London, dan India. Sedang di China sendiri baru diluncurkan pada 16 Mei 2019.

Konsep Handphone Terbaru OnePlus di Kota Judi

Pada seri terbaru yang baru diluncurkan itu, OnePlus 7 Pro ukuran bentang layarnya sekitar 6,67 inci super AMOLED dan mampu menghasilkan gambar dengan resolusi QHD+. Layar tersebut juga bisa menampilkan gambar yang lebih terang dan tentunya soft. Ponsel ini memang cocok untuk bermain game maupun menyaksikan video beresolusi tinggi.

Untuk kamera sendiri, OnePlus 7 Pro ini sudah menggunakan 3 kamera belakang. Pada salah satu kameranya memiliki sensor dengan kapasitas 48 megapiksel. Sedang dua yang lainnya memakai lensa ultra wide angle yang sensornya sekitar 16 megapiksel serta telefoto berukuran 8 megapiksel.


Like it? Share with your friends!

1
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *