Konektivitas Taskmaster dengan Iron Man 2 di Trailer Terbaru Black Widow


Akhirnya Marvel Cinematic Universe merilis trailer terbaru dari film solo Black Widow. Kita tahu, MCU merupakan rumah produksi yang selalu ditunggu kabar perilisan film-film superhero. Hampir semua film superhero produksinya selalu menempati deretan film terlaris dalam setahun di tahun perilisannya.

Sinopsis Trailer Terbaru Black Widow

Trailer Terbaru Black Widow yang dirilis untuk film Black Widow ini rupanya mengungkap mengenai super villain Marvel terbaru, yaitu Taskmaster.

Tentu nama itu masing asing bagi penggemar baru Marvel. Di sini dijelaskan bahwa Taskmaster merupakan tokoh jahat di film Black Widow yang memiliki kekuatan utama yang disebutnya refleks fotografi. Kekuatannya itu memberikan kemungkinan bagi dirinya untuk menyalin berbagai bentuk fisik yang diamatinya.

Pada trailer Black Widow sebelumnya, telah diisyaratkan bahwa Taskmaster ini sedang mempelajari berbagai langkah dari anggota The Avenggers itu.

Di dalam pengamatannya itu termasuk cakar Black Panther, ketrampilan dari perisai Captain America, dan juga keahlian Hawkeye dengan busur panahnya.

Di trailernya yang terbaru dan sekaligus terakhir ini, diungkapkan bahwa Taskmaster ternyata telah mempelajari bagian penting dari sejarah Natasha Romanof atau Black Widow yang memulai debut kemunculannya di Iron Man 2.

Seperti yang nampak di twit @LightsCameraPod, saat saudara perempuan Black Widow, yaitu Yelena yang diperankan oleh Florence Pugh, memberi monolognya mengenai Taskmaster yang seorang villain itu sedang menyaksikannya pada layar besar.

Di layar ditunjukkan aksi Black Widow yang muncul untuk pertama kalinya di Iron Man 2.

Nampak jelas, bahwa Taskmaster tengah bersiap untuk menghadapi Black Widow atau Natasha Romanoff yang bisa dikatakan sebagai pejuang hebat yang pernah diproduksi dalam program Black Widownya.

Di Iron Man 2, Natasha diperkenalkan sebagai agen rahasia SHIELD yang bertugas untuk menyamar sebagai sekretaris pribadi Tony Stark.

Kemudian, Natasha menyerbu fasilitas H.A.M.M.E.R untuk membebaskan baju besi war machine Rhodey dari kendali Ivan Vanko.

Aksinya ini kemudian disalin oleh Taskmaster saat menghadapi langsung Black Widow.

Black Widow sendiri bukanlah karakter baru dalam Marvel. Muncul pertama kali di sekuel kedua Iron Man. Saat itu, dirinya diperkenalkan sebagai seorang perempuan yang ingin bekerja di Stark Industries. Kemunculannya saat itu dinilai sebagai awal mula The Avengers terbentuk. Untuk melihat trailer terbaru ini bisa klik website streaming IDLIX yang menyediakan film update terbaru. Berikut Link Filmnya: Black Widow (2020)


Like it? Share with your friends!

0
jati

Salah satu admin di rahasiatekno yang menjadi penulis handal dengan menyajikan berita terupdate tentang gadget, teknologi, tips dan berita terbaru lainnnya.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *