Kolaborasi Game Mobile Legends Dengan Petinju Kelas Dunia


Kolaborasi Game Mobile Legends Dengan Petinju Kelas Dunia

Siapa sih yang tidak tahu game mobile legends? Game ini sudah menjadi game teratas yang dimainkan oleh orang Indonesia dan bahkan menjadi salah satu jajaran game teratas yang dimainkan oleh masyarakat di seluruh dunia. Jika anda pecinta game moba tentunya anda pernah memainkan game ini. Game besutan moonton telah banyak dimainkan dan yang lebih menariknya lagi telah mengalahkan game sejenis yang sudah lama rilis. Meskipun game bergenre moba ini pernah tersangkut kasus plagiasi, namun tak menyurutkan minat masyarakat untuk terus memainkan game ini.

Hal ini juga semakin menyulut moonton selaku developer dari game ini untuk terus mengembangkan gamenya dan memberikan inovasi dan kreasi terbarunnya. Saat ini game mobile legends memang lebih banyak mengeluarkan event yang bisa menarik minat pemainnya. Selain rajin membuat event, game ini juga kerap melakukan kolaborasi dengan pihak lain.

Moonton Juga Kolaborasi Dengan Vivo dan Honor

Moonton memang pertama kali melakukan kolaborasi dengan pabrikan ponsel pintar Vivo dan Honor yang disematkan pada skin heronya. Skin pertama yang bertajuk kolaborasi adalah skin Miya yang diberi nama Honor dan yanng kedua adalah skin Eudora yang bertajuk Selfie Goddest. Moonton juga melakukan kerja sama atau kolaborasi dengan KoF atau King Of Fighter dimana telah tercatat 2 kali Moonton melakukan kolaborasi dengan KoF dalam bentuk skin hero. Nah pada kesempatan kali ini Moonton kembali melakukan kolaborasi namun bukan pada skin saja melainkan sekaligus heronya. Ya kali ini Moonton merilis hero baru yang diberi nama Paquito dan sekaligus berkolaborasi dengan petinju kelas dunia Manny Pacquiao yang dibuatkan skin secara khusus bertemakan beliau.

Hero Paquito yang memiliki julukan “The Heavenly Fist” ini resmi dirilis di original server pada tanggal 12 Januari lalu. Paquito merupakan salah satu hero dengan role fighter yang kuat pada duel satu lawan satu mauoun pada team fight. Hero ini memiliki skill yang unik karena dapat memberikan efek buff pada semua skill yang dimiliki. Moonton tak hanya merilis hero dengan skin normalnya saja namun pada tanggal 13 April lalu telah resmi dirilis skin kolaborasi game mobile legends dengan Manny paquiao yang diberi nama sama denga petinju tersebut. Skin ini juga termasuk skin yang istimewa karena bukan merupakan skin Spesial maupun skin Epic melainkan salah satu skin koleksi yang berlabel Paquiao Licensed. Skin dengan label tersebut merupakan skin pertama yang bertajuk lisensi dalam sejarah game moba ini. Tak hanya skinnya saja, terdapat emot khusus jika kita membeli skin ini seharga 899 diamond.

Mengulas Paquito Hero Game Mobile Legends

Layaknya hero baru apda umumnya tentunya Paquito menjadi salah satu hero dengan kekuatan yang OP atau Over Power. Hero fighter ini masih menjadi top banned hero pada tier Epic ke atas. Hal ini membuktikan bahwa hero ini menjadi salah satu hero yang ditakuti jika berada di tengah pertandingan dan juga menjadi salah satu hero yang diperebutkan untuk di pick dalam sebuah pertandingan. Paquito memiliki persentasi pick 3 % dimana angka ini menjadi angka yang cukup besar karena melihat saat ini sudah ada lebih dari 100 hero yang dirilis di game ini.

Jika kita membicarakan hero maka tak lengkap jika tidak membahas tentang skill yang dimiliki oleh hero tersebut. Kali ini kita akan membahas secara singkat tentang skill yang dimiliki oleh Paquito. Pertama adalah skill pasifnya “Champ Stance” Paquito mengumpulkan stack ketika menyerang hero lawan dengan basic attack atau memberikan damage dengan skillnya. Stack ini akan terkumpul sebanyak 4 kali dan jika telah penuh maka dia memasuki mode Champ Stance dan akan menambha damage yang diberikan pada skill berikutnya dan akan secara langsung mereset Cooldown skill.

Skill 1 Heavy Left Punch, Paquito akan memukul ke arah yang ditentukan dan jika pukulan mengenai lawan akan memberikan shield selama 2,5 detik. Skill 2 Jab, Paquito berlari memberikan pukulan jab ke arah yang ditentukan dan memberikan damage area. Ultimate skill Knockout Strike, Paquito menyerang dengan Elbow Strike dan akan memberikan area efek dan mengenai semua hero lawan yanng ada pada jangkauannya dan memberikan dorongan ke arah yang ditentukan. Itulah skill-skill yang dimiliki Paquito hero game mobile legends.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *