Kode Rahasia Evercoss Terlengkap dan Terbaru


Kode Rahasia Evercoss Terlengkap dan Terbaru

Evercoss bisa dikatakan brand smartphone lokal yang lumayan berjaya. Dulunya, brand ini dinamakan cross X yang telah terkenal memproduksi smartphone yang harganya sangat terjangkau untuk kalangan menengah ke bawah. Seperti halnya, smartphone terbaru, produk-produk Evercoss pun memiliki kode rahasia. Kode Rahasia Evercoss Terlengkap ini bisa untuk menggunakan fitur serta pengaturan yang tentunya tidak akan ditemukan di menu-menunya yang seperti biasanya.

Ada banyak kode rahasia yang dimiliki Evercoss. Pada setiap kodenya memiliki fungsi masing-masing. Seperti misalnya memberikan informasi tentang spesifikasi, fitur rahasia, serta melakukan pengetesan untuk hardware dan juga untuk mengembalikan ke pengaturan pabrik.

Banyaknya kode rahasia dari Evercoss ini ternyata kode untuk mengembalikan ke pengaturan pabrik merupakan kode yang sering digunakan penggunanya. Nah, jika kalian penasaran apa saja kode rahasia lainnya dari Evercoss ini, kalian bisa simak ulasannya lengkap dan detail berikut ini.

Daftar Kode Rahasia Evercoss Terlengkap

Masih ada beberapa kode rahasia dari Evercoss selain mengembalikan ke pengaturan pabrik atau factory reset. Berikut ini beberapa daftar kode rahasia dari smartphone Evercoss yang perlu kalian ketahui.

1. *987#

Di atas sudah kita bahas mengenai kode rahasia Evercoss yang bisa mengembalikan pengaturan handphone ke pengaturan pabrik. Untuk melakukannya, para penggunanya bisa menggunakan kode *987#. Dengan menekan kode itu di handphone, maka kamu bisa mengatasi hp Evercoss kamu yang sering error nge-hank.

Tidak hanya ampuh untuk mengatasi smartphone yang error saja. Dengan kode tersebut sanagt bermanfaat untuk mengatasi Evercoss kamu yang terkadang lemot. Namun, bila kamu menggunakannya, konsekuensinya adalah data-data yang ada di smartphone itu harus dihapus tanpa ada yang tersisa satupun. Namun, jika ingin data yang ada di smartphonenya tidak terhapus, maka sebaiknya sebelum melakukan ke pengaturan pabrik, data tersebut harus di back up terlebih dahulu ke penyimpanan eksternal.

2. *#110*01#

Dengan menggunakan kode rahasia ini, kamu bisa menggunakannya untuk membuka menu enginer mode. Menu tersebut berisikan akses super user. Jadi, intinya kalian yang pernah melakukan rooting di smartphone bisa merasakan bagaimana fungsi dari kode rahasia tersebut.

3. *#900#

Dengan menekan kode itu, kamu bisa mendapatkan bantuan untuk melakukan pengecekan versi softwarenya. Kode ini tentunya berguna sekali untuk kamu yang akan melakukan flashing. Lewat kode ini pula, kamu bisa mengetahui ROM versi berapa yang harus dipakai untuk melakukan flashing.

4. *#06#

Dari kode ini merupakan kode rahasia yang dimiliki smartphone Evercoss yang gunanya untuk menginformasikan nomor IMEI. Kode ini penting tentunya. Karena ketika akan membeli smartphone baik itu smartphone baru maupun bekas tentu harus memastikan legalitas dari produk smartphone tersebut.

5. *#369#

Jika kamu merasakan kontras di smartphone Evercoss kurang jelas, maka kode ini sangat berguna untuk mengecek kontras layar. Pastinya dengan kode ini bukan hanya untuk melakukan pengecekan saja melainkan bisa juga untuk melakukan pengaturan kontras layar smartphone kamu.

Itu tadi beberapa daftar kode rahasia smartphone Evercoss yang penting untuk kamu ketahui. Sehingga ketika kamu membutuhkan sesuatu maupun informasi penting mengenai handphone Evercoss ini, cukup dengan menggunakan kode-kode rahasia yang dimiliki produk smartphone tersebut. Hal ini tentunya sangat praktis dan anda tak perlu pergi ke tempat service handphone untuk mengatasi permasalahan di handphone Evercoss kamu yang sebenarnya sangat mudah untuk diatasi sendiri. Selamat mencoba.


Like it? Share with your friends!

0
nosirega

Saya menjadi salah satu penulis di website rahasiatekno yang suka membagikan informasi tentang informasi teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *