iPhone High End Plus Fitur In-Display Touch


Kembali raksasa teknologi, Apple berencana ingin memperkenalkan pemindai sidik jari pada satu model iPhone kelas atas di tahun ini.

Pada lansiran terbarunya, paten terbaru serta data yang bocor telah mengklaim bahwa iPhone 2020 top-end menampilkan tampilan depan bebas takik dengan touch ID yang dipindahkan di bagian bawah layar dan ID wajah dihilangkan.

Sesuai laporan, para pemasok Apple kini sedang menyelesaikan berbagai pengembangan untuk tampilan layar penuh untuk model iPhone 2020.

Selain itu, produsen iPhone sebelumnya juga telah memberikan 3 paten desain di Jepang untuk smartphone tanpa dudukan layar.

Apple juga berharap saat meluncurkan Mac high-end e-sports-centric di konferensi tahunan pengembang WWDC pada tahun ini.

Hal ini akan menjadi kali pertama bagi Apple untuk memasuki segmen tersebut. Meski demikian, hingga saat ini belum ada rilis resmi yang mengungkapkan bahwa komputer desktop atau MacBook Pro kelas atas. Banyak rumor menyatakan itu kemungkinan adalah iMac.

Pada laporan itu juga diklaim bahwa komputer yang bisa berupa laptop layar atau desktop all ini one yang dibandrol cukup fantastis.

Model Desain Apple Seri Terbaru

Sementara itu, seri terbaru Apple yaitu iPhone 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max memiliki desain dan fitur bagi para penggemar Apple. Namun, tak sedikit pula berbagai kritikan pun muncul untuk generasi ketiga iPhone X itu. Berbagai kritikan itu tertuju pada desain zig zag di modul kamera yang bisa menyebabkan tryphophobia.

Tryphophobia ini merupakan ketakutan yang secara intens dan tak bisa dijelaskan dengan kata-kata terhadap lubang kecil. Pola lubang berkerumun dan kelompok lingkaran serta bulatan-bulatan kecil dan teratur seperti pada sarang madu, bunga lotus, dan juga gelembung busa sabun.

Desain zig zag pada modul kamera ini tentu menjadi trend industri smartphone. Meski belum dirilis, Google Pixel 4 juga akan mengusung desain modul kamera zig zag seperti pada iPhone 11.

Bagaimana? Tentu menarik sekali bukan generasi terbaru iPhone yang semakin canggih dan memberikan kemudahan bagi penggunanya.

Dengan demikian, kamu bisa langsung untuk mendapatkannya di store-store ponsel yang menyediakan produk baru iPhone ini.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *