Inilah Event Game Terbesar dengan Hadiah Fantastis


Inilah Event Game Terbesar dengan Hadiah Fantastis

E-sport di Indonesia saat ini sedang berkembang. Perkembangannya itu begitu cepat. Perkembangan yang cepat itu ditandai dengan menjamurnya berbagai turnamen yang skalanya besar. Namun, sayangnya turnamen-turnamen besar ini masih dalam lingkup untuk game mobile. Untuk game PC sendiri masih bisa dihitung dengan jari. Karena sebagian besar gamer di Indonesia lebih populer dengan game mobile. Terlepas dari itu, game mobile juga mulai bersaing dari segi hadiah yang diberikan.

Banyak event game yang dilangsungkan di Indonesia, di sini ada beberapa event esport besar yang dilangsungkan di Indonesia dan tentunya memberikan hadiah fantastis sepanjang tahun 2019 ini. Apa saja event itu? Mari kita simak ulasannya.

  1. ESL Indonesia Championship Season 2

ESL merupakan penyelenggaran turnamen besar game di dunia. Saat ini sudah mulai melirik Indonesia untuk dilangsungkan turnamen tersebut. Hal ini dibuktikan dengan adanya turnamen ESL yang telah diselenggarakan dua kali. Di seasonnya yang kedua ini, ESL Indonesia Championship telah memiliki total hadiah sebesar Rp 1 miliar. Pada turnamen tersebut game yang dipertandingkan adalah Dota 2 dan AOV.

Baca juga: Ragnarok Tactics Gabungan Game Strategi dan Game Idle Sudah Dibuka Pre Registernya

  1. Free Fire Indonesia Master Season 2

Free Fire tak dapat dipungkiri merupakan game paling populer di Indonesia. Terbukti dengan banyaknya pemain yang memainkan game tersebut. Pada laga Free Fore Indonesia Masters season 2 ini, akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 700 juta. Bukan hanya hadiah saja yang diperebutkan, pemenangnya pun juga berhak untuk mengikuti Free Fire World Championship.

Inilah Event Game Terbesar dengan Hadiah Fantastis

  1. PUBG Mobile Indonesia Championship

Pada laga turnamen ini penyelenggaranya adalah Tencent. Tencent memulai turnya ke berbagai kota di Indonesia untuk mencari tim-tim terbaik dalam memainkan PUBG Mobile. PUBG Mobile Indonesia Championship telah memberikan total hadiahnya sebesar Rp 1 Miliar. Hadiah tersebut telah didistribusikan sebesar Rp 700 juta untuk event utamanya dan sisanya untuk kualifikasi daerah.

  1. Bubu Esport

Di dalam turnamen yang dipertandingkan adalah PUBG Mobile. Selain itu juga terbagi menjadi pertandingan yang dimainkan oleh para perempuan dan laki-laki. Total hadiah yang diperebutkan sekitar Rp 750 juta. Jumlah ini termasuk fantastis bagi ukuran game mobile. Pada turnamen inilah tim esport akhirnya bisa membentuk tim yang khusus untuk perempuan sendiri. Turnamen inipula yang menghilangkan pandangan bahwa hanya laki-laki yang handal dalam bermain esport.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *