Inilah Aplikasi Movie dan TV Show Terbaru, Leonflix


Gemar menonton film?Tentu Menyaksikan sebuah film menjadi salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi manusia modern saat ini. Kecanggihan teknologi tentu tidak akan membuat kebutuhan untuk menyaksikan film menjadi berkurang. Malah justru makin meningkat.

Tentu saja dengan film-film yang telah diproduksi memiliki tren tersendiri di hati penontonnya. Terlebih bila ada beberapa film yang memiliki fans tersendiri karena banyaknya sekuel yang telah diproduksi.

Seperti saat ini sedang booming film IP Man. Film yang mengisahkan kehidupan guru dari Bruce Lee ini yang kita tahu juga bahwa Bruce Lee adalah seorang pemain film dengan keahlian bela diri yang tangguh. Ternyata kemampuannya itu diwarisi oleh gurunya yaitu IP Man.

Baca juga: Fakta Sebenarnya Aplikasi Nonton Gratis

Untuk memudahkan kalian menonton film dan berbagai program televisi unggulan, kini diperkenalkan sebuah aplikasi terbaru. Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk melihat beberapa review film yang cukup populer. Bila kamu beruntung, kamu juga bisa menyaksikan film tersebut secara streaming.

Aplikasi ini dinamakan Leonflix. Leonflix sesungguhnya merupakan aplikasi yang khusus mempersembahkan tayangan film dan program televisi. Tentu kamu bisa menyaksikan tayangan-tayangan kesukaan kamu yang sedang disiarkan di televisi.

Untuk menyaksikannya, tentu harus menggunakan internet. Karena aplikasi ini memang khusus bagi para pengguna internet.

Aplikasi Nonton Film Leonflix Terbaru

Untuk saat ini, Leonflix belum tersedia untuk aplikasi apk, android, maupun iOS. Karena aplikasi ini hanya tersedia pada windows, linux, dan rasbian. Jadi buat kamu pengguna android tentu belum bisa mengaksesnya.

Layanan live streaming pada umumnya tentu saja membawa malware dan spyware. Namun di situs resminya, mereka menjamin di Leonflix bebas dari hal-hal tersebut.

Para pengguna Leonflix bisa mengaksesnya bebas tanpa dikenai biaya alias gratis. Untuk pemasangannya pun,juga tidak memerlukan biaya dari setiap aktivitas apapun.

Menariknya lagi, ketika kalian menonton film melalui Leonflix ini tidak akan terganggun oleh iklan sama sekali. Berbeda dengan layanan-layanan streaming film lainnya.

Dengan begitu, tidak heran bila Leonflix kemudian mendapatkan tempat di hati para pengguna internet. Banyak fitur yang ditawarkan di aplikasinya ini, seperti misalnya navigasi yang simpel. Interfacenya pun tak membosankan dan masih banyak fitur lainnya lagi.

Mengenai ukuran file yang digunakan untuk dipasang di windows, Leonflix berkapasitas sebesar 97,2 Mb, sedang untuk Mac kapasitasnya 69.7 Mb, linux sebesar 75,5 mb, dan rasbian sebesar 65,1 mb.

Kamu bisa langsung mendapatkan aplikasinya di situs resmi Leonflix. Untuk proses instalasinya sebagai berikut.
1. Dapatkan filenya di situs resmi Leonflix.
2. Kemudian pilihlah pasang yang telah disesuaikan dengan operating system yang digunakan. Seperti misalnya, jika kamu menggunakan windows, maka kamu harus menyimpan filenya khusus untuk windows.
3. Instal dan tunggu sampai selesai filenya.
4. Buka icon Leonflix di desktop komputer.
5. Proses instalasi selesai.

Meski demikian, aplikasi Leonflix bukan berarti tanpa kekurangan. Ada beberapa kekurangan yang kamu dapatkan di aplikasinya ini. Jika kamu mengaksesnya maka koneksi internet harus tetap tersambung. Bila tidak, maka tayangan film dan program televisi kesayangan kamu tidak akan bisa dinikmati.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *