PC & Laptop

Ini Dia Laptop Huawei Terbaru, Cek Waktu Rilisnya

Pasar laptop Indonesia kembali diramaikan dengan masuknya laptop huawei terbaru. Ya pada tahun ini huawei resmi merilis 4 seri laptop bertajuk Matebook. Seperti kita ketahui bahwa laptop ini merupakan seri laptop produksi huawei yang sangat difavoritkan. Pada seri terbarunya laptop ini akan dibelaki dengan teknologi baru yang akan membuat laptop ini semakin dicari pada konsumen. Apa sajakah teknologi terbaru yang akan disematkan pada laptop ini. Kali ini kita akan membahas apa saja keunggulan dan fitur baru laptop keluaran huawei ini.

Laptop huawei Matebook merupakan laptop keluaran huawei dengan seri premium yang penjualannya sangat bagus sejak pertama kali diluncurkan. Laptop Matebook ini adalah jenis laptop dengan desain slim yang sangat ramping dan juga sudah dibekali dengan spesifikasi yang tinggi. Laptop ini akan dirilis di Indonesia pada akhir april mendang. Tentunya kita sudah tak sabar bagaimana spesifikasi laptop ini dan juga apa saja keunggulan dibandingkan dengan laptop pabrikan lain.

Menurut Cheng Lei, Marketing product huawei, laptop huawei terbaru ini akan diluncurkan sekaligus 4 seri terbaru yang memiliki segmen yang berbeda. Laptop ini adalah Matebook X pro, Matebook 14, Matebook D14 dan D15. Keempat seri laptop tersebut memiliki segmen pasar yang berbeda dimana seri Matebook X Pro ditujukan untuk pebisnis dan pekerja profesional, Matebook 14 ditujukan untuk kepentingan gaya hidup, dan Matebook D14 dan D15 ditujukan untuk pelajar dan mahasiswa.

Mengulas 4 Seri Laptop Huawei Terbaru

Kali ini kita akan membahas seri dari huawei Matebook satu per satu. Seri laptop Matebook pertama kali diluncurkan pada tahun 2016 lalu yang mana selalu menjadikan desain sebagai hal yang diunggulkan pada seri ini. Selain itu, hardware dan juga software disematkan untuk mendukung fitur premium dari seri laptop ini. Pada seri yang akan dirilis ini laptop matebook akan menghadirkan inovasi terbaru dan juga teknologi terbaru dari huawei.

Sebelum kita membahas seri laptop satu per satu kita akan membahas fitur terbaru yang disematkan pada semua varian laptop Matebook terbaru ini. Inovasi terbaru yang disematkan pada laptop terbaru ini adalah Multi Screen Collaboration. Fitur ini memungkinkan pengguna bisa menghubungkan laptop dengan ponsel secara seamless. Jadi kita bisa secara langsung menghubungkan layar ponsel kita ke laptop secara langsung. Fitur ini akan disematkan pada semua varian laptop Matebook terbaru. Selain itu ada juga fitur andalan yang selalu ada pada laptop Matebook yaitu fitur pemindai sidik jari bernama huawei free touch yang mana fitur ini menjadi favorit para penggunanya.

Matebook X Pro dan Matebook 14 ini akan dibekali prosesor intel core i7 generasi 11 yang mana performanya akan sangat kencang. Teknologi layar yang diusung adalah layar FullView 3K dengan aspek rasio 3:2 untuk Matebook X Pro dan layar FullView 2K dengan aspek rasio yang sama pada Matebook 14. Kedua laptop ini memiliki rasio layar ke bodi sebesar 91 %. Matebook D14 dan D15 ini akan dibekali dengan prosesor intel core di bawahnya yaitu i5 generasi 11 karena memang varian laptop ini memiliki harga yang lebih murah. Untuk layarnya sendiri menggunakan teknologi layar FullView 2K yang sama dengan seri Matebook 14.

Laptop huawei terbaru ini didesain dengan bodi yang slim tanpa mengobankan performa terbaiknya. Semua seri Matebook ini akan berbagi teknologi yang sama namun terdapat perbedaan pada software dan hardware yang digunakan dimana seri Matebook D14 dan D15 menggunakan software dan hardware setingkat di bawah seri Matebook X pro dan seri 14. Keempat laptop ini akan dirilis pada waktu yang sama yaitu pada akhir akhir april mendatang di pasar Indonesia. Namun belum diketahui secara pasti harga dari laptop tersebut kecuali harga laptop Matebook seri D14 dan D15 yang lebih murah karena ditujukan untuk kalangan pelajar dan mahasiswa. Jadi apakah kalian tertarik untuk membeli laptop dari huawei terbaru ini dengan segudang teknologi terbaru dari huawei.

scarlet

Seorang penulis handal yang menyalurkan hobinya untuk berbagi informasi teknologi, gadget dan tips terbaru dalam membantu masyarakat.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button