Ini Dia Keunggulan Samsung Galaxy A51


Baru-baru ini, Samsung kembali meluncurkan smartphone mid-range terbarunya yaitu Galaxy A51 di Indonesia. Smartphone itu hadir menawarkan banyak fitur serta spesifikasi yang menarik dan tentunya dengan harga yang bersaing.

Sebagai salah satu smartphone A series yang meluncur pertama kali di tahun 2020, Galaxy A51 menghadirkan layar super AMOLED yang ukurannya 6,5 inci serta memiliki lubang atau punch hole dengan kamera depan beresolusi 32 mp f/2,2.

Spesifikasi Samsung Galaxy A51

Berikut mengenai spesifikasi dari Samsung A51 series ini, pertama disediakan dalam tiga pilihan warna, yaitu prism crush blue, white, dan black.

Untuk tampilan depannya tidak ada perbedaan dengan samsung A71, kecuali untuk ukuran layarnya, yaitu 6,5 inci dan jenis layarnya super AMOLED.

Baca juga: Intip Spesifikasi Keren Samsung A71

Di sisi samping pada smartphone ini terdapat tombol volume dan power. Sedangkan untuk bagian slot SIM card juga terdapat di bagian sisi smartphone.

Dapur Pacu Samsung Galaxy A51

Selain dilengkapi dengan fitur-fitur di atas, Samsung A51 menghadirkan dapur pacu yang di dalamnya dibekali chipset Exynos 9611 Octa-core dengan Mali-G72.

Memori yang ditanamkan di smartphone Samsung Galaxy A51 yaitu RAM berkapasitas 6 Gb dengan internal storage 128 Gb serta bisa diperluas hingga 512 Gb dengan menggunakan microSD.

1.Fitur Kamera Belakang

samsung galaxy a51

Untuk kamu yang gemar fotografi, Samsung A51 menghadirkan 4 kamera belakang yang tersusun membentuk huruf L yang resolusinya sebagai berikut.
1. Kamera utama 48 mp wide.
2. Kamera ultra wide 12 Mp.
3. Kamera macro 5 Mp
4. Kamera Depth sensor 5 Mp.

2. Baterai

Pada smartphone terbaru untuk A series dari Samsung ini dibekali baterai dengan kapasitas 4000 mAh yang tentunya sudah mendukung fast charging 15 W.

Kemampuannya itu tentu diberikannya USB Type-C. Sedang untuk headphonenya telah dihadirkan headphone jack serta fingerprints di dalam layar.

3. Harga

Ini yang terpenting. Buat kamu yang ingin memiliki samsung galaxy A51 series ini, diketahui harga yang dibandrol sekitar 4 jutaan. Untuk tahap pre-ordernya sudah dilakukan sejak tanggal 10 Januari 2020 lalu.

Bagaimana tertarik untuk membelinya? Jika iya, kamu bisa membelinya langsung di website resmi samsung galaxy series. Selain itu bisa kamu dapatkan di berbagai e-commerce.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *