Ini Dia Game Ponsel yang Bisa Menemani Waktu Berbuka Puasa


WHO yang merupakan organisasi kesehatan dunia tengah memberikan himbauan dengan bermain game sangat membantu kita untuk terus berada di rumah supaya terhindari dari pandemi covid19. Di bulan ramadhan kali ini, kondisi seperti ini juga tidak memungkinkan untuk bepergian dengan melakukan ngabuburit misalnya. Maka dari itu solusinya untuk menanti waktu berbuka puasa adalah dengan bermain game ponsel.

Kamu tak perlu menggunakan konsol ps4 atau xbox one serta pc gaming untuk memainkannya. Karena cukup dengan ponsel saja, kamu bisa memainkan permainannya dengan mudah.

Rahasiatekno akan merangkum beberapa jenis game yang ringan dan tentunya mudah untuk dimainkan di segala usia. Selain itu untuk memainkannya tidak membutuhkan waktu lama di setiap sesi permainannya. sehingga kalian bisa tetap bermain sambil sesekali menyiapkan menu berbuka puasa.

Langsung saja, apa saja game ponsel yang ringan dan efektif sebagai teman waktu menanti buka puasa.

  1. Tebak gambar

Ini Dia Game Ponsel yang Bisa Menemani Waktu Berbuka Puasa

Permainan ini merupakan game yang dikembangkan oleh developer lokal. Gamenya sendiri memang bukan jenis game baru. Namun, game ini pernah menikmati berada di posisi puncak sebagai game yang populer. Game Anti Stres ini bisa menghilangkan waktu bosan anda.

Cara mainnya sangat sederhana sekali dan cukup menantang, karena ada beragam teka teki yang harus kalian pecahkan tentunya.  Jadi, setiap pemain akan diberikan beberapa gambar yang tidak ada konteks saling terkait. Namun, pemain harus menebak kata serta kalimat yang dimaksud dari gambar tersebut sebagai petunjuknya.

Baca juga: Game Mengasah Otak yang Wajib Dicoba

  1. Ludo king

Merupakan jenis board game ponsel yang telah dikenal sejak lama. Kini permainan tersebut hadir dalam versi digital yang bisa dengan mudah di smartphone. Cara mainnya tentu sama dengan versi konvensionalnya. Permainan ini terdiri dari 6 orang sekaligus di satu papan permainan tersebut.

Permainan ini sangat menarik, karena tidak hanya bisa bermain dengan mode multiplayer saja yang bisa dimainkan secara online. Namun, juga disediakan lokal player pula. Sehingga dengan bekal smartphone yang kamu punya, maka pemainnya bisa secara bergantian menggerakkan tiap bidak, yang artinya para pemain bisa mengajak beberapa pemain lainnya untuk bermain di rumah.

  1. Tahu bulat

Permainan ini juga buatan developer lokal yang sudah eksis sejak lama. Pertama kali dirilis karena adanya fenomena kuliner yang bernama tahu bulat di seluruh tanah air. Meski bukan permainan baru, namun game ponsel ini terus melakukan updatenya yang terbaru termasuk di bulan ramadhan kali ini.

 


Like it? Share with your friends!

0
nosirega

Saya menjadi salah satu penulis di website rahasiatekno yang suka membagikan informasi tentang informasi teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *