Ini Dia Developer Terbaik Smartphone dan PC


Mulai dari startup hingga perusahaan yang lama, mobile game merupakan segmen yang terus berkembang di tingkat yang belum pernah terjadi sebelumnya. Pada beberapa tahun terakhir, industri game mobile telah menjadi kian signifikan di pasar game digital mobile. Hingga saat ini ada banyak Developer Terbaik untuk game baik untuk platform android, ios telah membanjiri playstore dan juga iTunes store dengan banyak aplikasi game online paling populer dan menarik pastinya.

Tidak hanya menawarkan banyak pengalaman gaming baru kepada para pengguna setiapnya, para Developer Terbaik ini tidak segan-segan pula terus melakukan updatenya serta memperbaiki fitur-fitur game di dalamnya. Rahasiatekno kali ini akan memberikan informasi mengenai beberapa developer game android dan ios yang terbaik serta terbesar di tahun ini.

1. Supercell

Ini Dia Developer Terbaik Smartphone dan PC

Supercell ini merupakan perusahaan game mobile yang terkenal. Basisnya ada di Helsinki, Finlandia dan didirikan pada tahun 2010. Supercell telah memiliki kurva pertumubuhan yang begitu menakjubkan berkat game populernya, Clash of Clans dan Hay Day. Di tahun 2017 perusahaan tersebut berhasil mencetak keuntungan hingga 1 miliar dolar Amerika dengan 100 juta pengguna aktif setiap bulannya. Saat ini Supercell bernilai 10 miliar US dolar yang begitu mengesankan pastinya.

Baca juga: Rekomendasi Game FPS PC Online Terbaik

2. Niantic

Merupakan perusahaan pengembang dari Amerika yang sebelumnya dimiliki Google. Kini Niantic telah berubah menjadi perusahaan yang tak jelas dan menjadi perusahaan yang diperhitungkan di antara Developer Terbaik game mobile dalam waktu yang cukup singkat.

Niantic telah meledak dengan game aumented reality-nya yang terkenal yakni Pokemon Go.

Lebih dari 100 juta download berhasil diraih dari game Pokemon Go yang menjadi game paling populer di tahun 2016.

Tahun lalu, Niantic telah mengumumkan Pokemon Go yang akan menampilkan Harry Potter dan tentunya pasti akan sangat menguntungkan.

3. Tencent

Tencent merupakan penyedia layanan internet yang bernilai tambah. Perusahaan ini sangat terkemuka dan menjadi merek teknologi dari Cina yang pertama dengan nilai lebih dari 500 miliar US dolar.

Perusahaan ini didirikan sejak 19 tahun lalu dan tidak menunjukkan tanda-tanda melambatnya lonjakan besar-besaran Cina di dalam kemajuan teknologi.

Gaming menjadi hal yang penting untuk meraih pendapatan dari Tencent yang telah membuat terkenal dengan game Honor of Kings.


Like it? Share with your friends!

0
nosirega

Saya menjadi salah satu penulis di website rahasiatekno yang suka membagikan informasi tentang informasi teknologi.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *