Ini Dia Deretan Aplikasi untuk Menyaksikan Drama Korea


Korea Selatan menjadi negara yang terus mengembangkan industri kreatifnya. Lagu-lagu yang dibawakan penyanyinya dikenal dengan sebutan K-Pop. Industri musik Korea pun berkembang dengan industri film dan drama mereka.

Lebih dari seratusan judul drama Korea selalu bermunculan setiap tahunnya dan menjadi hits yang ditonton jutaan orang di seluruh dunia. Begitu pula aplikasi streaming online untuk menyaksikan drakor tersebut.

Menyaksikan drama korea melalui aplikasi memang lebih nyaman. Lewat aplikasinya yang bisa kamu download di Playstore maupun AppStore bisa kamu manfaatkan untuk menyaksikan drakor di mana saja dan kapan saja.

Tentu saja ini akan membuatmu lebih hemat dari data internet. Saat kamu mengaksesnya melalui wifi, maka kamu pun bisa mengunduh drakor tersebut. Kali ini Rahasia Tekno akan memberikan berbagai aplikasi online untuk menyaksikan drakor sebagai rekomendasi untuk kamu.

1. Snabtube

Aplikasi streaming ini menyediakan layanan mulai dari download video dari Youtube hingga menonton drakor secara online. Kamu bisa menyaksikan berbagai genre drakor yang sesuai dengan pilihan subtitle dalam berbagai bahasa.

Kelebihannya yaitu semua penggunanya bisa lebih bebas mengakses semua kontennya tanpa harus menjadi member premium. Cara menggunakan aplikasinya inipun sangat mudah. Kamu hanya membuka dan mencari drakor yang kamu suka dengan bantuan keyword.

2. Kocowa

Ini merupakan layanan streaming premium yang bisa kamu gunakan di pc. Namun sekarang ini Kocowa juga bisa didapatkan melalui android.

Baca juga: Ini Dia Deretan Aplikasi untuk Menyaksikan Drama Korea

Banyak fitur yang disediakan di Kocowa yang cukup menarik. Meski konten-konten premiumnya hanya bisa disaksikan bagi anggota yang berlangganan, kamu juga bisa memilih koleksi drakor yang bisa disaksikan secara gratis, setelah beberapa jam ditayangkan.

3. Viki Rakuten

Buat kamu yang menggemari drakor, tentu kamu bisa juga menggunakan aplikasi Viki Rakuten untuk disaksikan. Menyediakan substitle dalam berbagai bahasa. Koleksi drakor yang dimilikinya sangat lengkap. Substitelnya juga telah tersedia lebih dari 200 bahasa untuk memudahkan penggunanya.

Jika kalian pecinta program televisi Asia, kamu juga bisa menyaksikan berbagai acara dari Cina, Jepang, Korea,dan juga Taiwan. Jika tidak ingin menonton yang diganggu iklan, maka kamu bisa mengalihkannya untuk menjadi member premium.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *