Ini Dia Aplikasi-Aplikasi untuk Nonton Drama Korea di Android Terbaru


Ini Dia Aplikasi-Aplikasi untuk Nonton Drama Korea di Android Terbaru

Aplikasi-aplikasi untuk nonton drama Korea (Drakor) di internet sangat banyak dan gratis. Ini bisa dimanfaatkan oleh Anda para mania film yang ingin menonton aktor dan artis Korea saling beradu akting langsung dari android. 

Selain bisa diunduh langsung lalu filmnya di-instal di perangkat supaya bisa ditonton secara offline, di sini juga ada fasilitas live streaming secara online. Semuanya tinggal dipilih sesuai keinginan Anda. Ini dia aplikasi-aplikasi yang dimaksud:

1. VIU

VIU merupakan aplikasi untuk nonton drama Korea (drakor) secara gratis yang cukup terkenal. Salah satu keunggulannya ialah menyediakan fitur subtitle Bahasa Indonesia yang membuat Anda menonton lebih nyaman. 

Di dalam aplikasi ini Anda bisa menonton film drakor sekaligus acara musik yang populer. Sedangkan kategori filmnya tidak hanya serial TV saja tetapi film bioskop terbaru juga ada. 

2. HOOQ

HOOQ merupakan aplikasi live streaming gratis film Drakor (Drama Korea) terbaru dengan artis-artis populer. Ini juga merupakan software yang memiliki banyak peminat serta paling sering diunduh. 

Baca juga: Pecinta Drakor, Ini Dia List Drakor yang Siap Tayang Februari 2020

Yang kurang dari aplikasi HOOQ adalah tidak memiliki list film yang lengkap karena yang disediakan hanya genre film yang booming saja. Sekalipun begitu, ketika menonton di HOOQ live streaming lebih nyaman karena iklannya sedikit. 

3. KDrama

Aplikasi-aplikasi untuk nonton drama Korea yang juga bagus salah satunya adalah KDrama. Ini merupakan software Live Streaming yang dikembangkan secara kontemporer oleh Droid Mobi. 

KDrama merupakan aplikasi tontonan gratis yang memiliki list judul film Korea sangat lengkap. Bahkan film yang tayang di bioskop negeri Ginseng hari ini bisa langsung dilihat live streaming-nya melalui aplikasi beberapa hari kemudian. 

4. Viki

Viki merupakan aplikasi untuk nonton drama Korea gratis secara live streaming. Ini bisa diunduh secara gratis jika Anda tertarik untuk menonton film-film Asia seperti film Korea, Jepang, Tiongkok dan Thailand. 

Jangan khawatir, di aplikasi ini juga disematkan fitur subtitle yang lengkap termasuk subtitle English dan Bahasa Indonesia. Selain itu, di aplikasi ini juga ada fitur Chat yang bisa digunakan oleh Anda yang ingin berkomunikasi dengan penonton yang lain. 

5. KBS World

KBS World juga aplikasi tontonan film Drakor yang bagus dan lengkap dengan fitur video HD. Sejatinya software ini dibuat oleh salah satu stasiun TV terkenal di Korea yaitu KBS. Sekalipun begitu genre film yang disediakan terbaru dan viral. 

Biasanya aplikasi nonton drama korea android ini digunakan untuk menonton film serial televisi yang sebagian besar juga diputar di Indonesia. Maka dari itu, jika terlewat jadwal silakan tonton filmnya di KBS World. 

Demikian aplikasi-aplikasi untuk nonton drama Korea (Drakor) di internet yang bisa di-download gratis di Play Store atau Google Play. Jika ingin mendapatkan fasilitas yang lebih lengkap dan menyenangkan silakan upgrade aplikasinya ke premium. Anda tertarik? Silakan sebar artikel ini ke media sosial sekarang juga!


Like it? Share with your friends!

0
scarlet

Seorang penulis handal yang menyalurkan hobinya untuk berbagi informasi teknologi, gadget dan tips terbaru dalam membantu masyarakat.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *