Ingin Tahu Memiles apk? Baca Ulasannya Di Sini


Era digital kini makin marak dilakukan. Saat ini juga makin banyak aktivitas yang dilakukan dengan basis digital. Terutama bila dikombinasikan dengan koneksi internet.

Ada banyak peluang bisnis baru mengenai kedua kombinasi tersebut. Misalnya saja, saat ini ketika kamu akan bepergian kemana saja dengan tiket yang telah terbayar. Dengan begitu kamu tak perlu khawatir kehabisan kamar ketika berkunjung ke suatu tempat.

Bukan hanya itu, kalian bisa bepergian dengan transportasi umum yang bisa dipesan kapan saja dan di mana saja. Untuk moda transportasinya pun juga bisa memilih jenis yang akan digunakan.

Kemudian ketika berbelanja, kalian bisa memilih barang apa saja yang akan dibeli di toko dan membayar setelah memilih barang yang kalian mau. Dalam beberapa hari kemudian, barang yang kita pesan tadi tentu akan diantar langsung ke rumah kamu oleh jasa kurir.

Memang hidup di era digital seperti saat sekarang sangat terasa nyaman. Karena aktivitas sehari-hari bisa menjadi lebih mudah dan efisien. Lalu bagaimana untuk menciptakan bisnis dan peluang?

Aplikasi Memiles Untuk Memudahkan Pembayaran

Baru-baru ini, tersiar kabar bahwa telah hadir sebuah aplikasi yang bisa membayar kamu dengan cara yang mudah, yaitu dengan bergabung pada perusahaan tersebut sebagai membernya. Untuk mendapatkan peluangnya, kamu tentu harus mengajak teman kamu untuk ikutan mencoba aplikasinya.

Baca juga : Aplikasi Rekam Layar Ponsel Terkini Du Recorder apk

Aplikasi yang bernama meMiles apk ini bernaung pada PT Kam and Kam yang lokasinya di Jalan Expo Kemayoran Hall E lantai 2 nomor 201.

Aplikasi ini sebenarnya bergerak di bidang bisnis periklanan online, marketplace, dan travelling. Namun, metode yang digunakan hampir mirip dengan MLM. Memiles mewajibkan kamu yang bergabung untuk mengajak orang-orang untuk mengikuti bisnisnya itu.

Tentu seperti biasa yang namanya bisnis MLM ini menawarkan penghasilan yang besar. Tugas kalian sendiri adalah memasang aplikasi memiles apk itu pada ponsel dan kemudian harus melakukan top up serta memasang iklan.

Iklan yang telah dipasang di memiles apk ini tentu tidak berpatokan pada iklan bisnis yang kamu punya. Bila kamu tidak melakukan bisnis apapun juga bisa memasang bisnis milik orang lain.

Di sini kamu harus melihat dan mengakses iklan itu dan kemudian teman yang telah kamu ajak gabung juga harus melakukan hal yang sama seperti kamu lakukan juga.

Di halaman awal aplikasi memiles apk ini, kamu bisa melihat tombol lihat semua. Di situ berisikan iklan-iklan yang telah terpasang oleh pengguna lainnya para member memiles apk itu.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *