Gadget

Infinix Hot 10s, Smartphone Terbaru Dengan Segala Kelebihannya

Infinix merupakan salah satu hasil pabrikan ponsel yang berasal dari Hong Kong. Setelah berhasil merebut hati banyak orang di Indonesia, kini infinix mengeluarkan ponsel canggih terbaru yaitu Infinix Hot 10s.  Lebih tepatnya ponsel ini baru dirilis pada bulan Mei 2021. Sebagai ponsel keluaran terbaru, tentunya infinix memiliki spesifikasi yang sangat memukau jika dibandingkan dengan keluaran infinix sebelumnya.

Ponsel infinix hot 10s hadir dengan berbagai kelebihan, di antaranya sudah dibekali dengan RAM penyimpanan yang cukup besar yaitu 4/128 GB dan 6/128 GB. Tentunya dengan penyimpanan sebesar itu, cocok dijadikan untuk ponsel gaming. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya terkait spesifikasi lengkap dari ponsel infinix hot 10s, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Spesifikasi Ponsel Infinix Hot 10s

Seperti yang dijelaskan sebelumnya jika ponsel infinix hot 10s dibekali dengan penyimpanan RAM yang cukup besar yaitu 4/128 GB dan 6/128 GB. Sedangkan untuk kapasitas baterai juga berbeda, yang mana untuk RAM 4 GB dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 5.000 mAh. Sedangkan untuk RAM 6 GB dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 6.000 mAh. Tak hanya itu, ponsel ini juga dibekali dengan penyimpanan eksternal seperti memory micro SD yang cukup besar, sehingga Anda bisa lebih leluasa menggunakan ponsel ini.

Ponsel yang baru dirilis pada bulan Mei 2002 satu ini juga mengusung layar IPS LCD. Yang mana layar ini cukup luas sekitar 6,82 inci. Meskipun hampir sama dengan spesifikasi layar ponsel pada umumnya, Infinix Hot 10s ini sudah didukung dengan refresh rate 90 Hz yang mampu meningkatkan performanya menjadi lebih baik. Apalagi ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan processor chipset MediaTek Helio G85.

Belum lagi pada layar ponsel ini dilengkapi dengan notch sebagai wadah kamera depan yang berbentuk waterdrop. Sedangkan dari segi kamera depan dibekali dengan resolusi 8 MP, yang cukup sekali untuk Anda yang suka selfie. Kamera belakangnya cukup memukau, karena dibekali dengan 4 kamera yang berada di dalam wadah dengan bentuk segi empat. Adapun resolusi dari keempat kamera tersebut, 3 kamera 48 MP dan 2 MP.

 

Infinix Hot 10S (and 10S NFC) unveiled with 90 Hz display, Helio G85 chipset and a large battery - GSMArena.com news

Dengan kamera tersebut, foto ataupun video yang dihasilkan sangatlah bagus dan jelas. Tak hanya itu, ponsel Infinix hot 10s ini juga dilengkapi LED flash yang berada dalam satu wadah kamera dan adanya fingerprint yang dapat berfungsi dengan baik. Dari segi sofware yang digunakan, Infinix menggunakan antarmuka UI XOS 7.6 Android 11 terbaru, sehingga peformanya tak perlu diragukan lagi.

Spesifikasi lain dari ponsel hot 10s yaitu tersedianya tempat penyimpanan dual SIM yang terdiri dari Nano-SIM dan dual stand-by, bluetooth 5.0 dan micro USB 2.0.  Sedangkan untuk pilihan warnanya cukup menarik yaitu Heart of Ocean, Morandi Green dan Purple.

Meskipun memiliki banyak kelebihan dengan spesifikasi yang sangat memukau, infinix dijual dengan harga yang terbilang terjangkau. Yang mana di Rusia, Infinix Hot 10s dijual dengan harga kisaran Rp. 1.8 juta untum versi 6 GB. Sedangkan untuk versi 4 GB hanya dijual dengan harga sekitar Rp 1.7 juta. Yang mana ponsel infinix hot 10s ini termasuk ke dalam kategori ponsel gaming, karena performanya mampu memberikan kenyamanan dan kelancaran dalam bermain game. Apalagi bingkai HP yang sangat nyaman saat di genggam.

Adapun spesifikasi secara singkatnya dari Infinix Hot 10s, diantaranya:

  • RAM 4/128 GB dan 6/128 GB
  • Baterai RAM 4 GB 5.000 mAh dan RAM 6 GB 6.000 mAh.
  • Layar IPS LCD dengan luas 6.82 inch.
  • Dibekali refresh rate 90 Hz.
  • Processor chipset MediaTek Helio G85.
  • Kamera depan 8 MP
  • 3 kamera belakang 48 MP + 1 kamera 2 MP.
  • LED flash dan fingerprint pada bagian belakang.
  • Sofware antarmuka UI XOS 7.6 Android 11.
  • Dual SIM Nano-SIM dan dual stand-by.
  • bluetooth 5.0 dan micro USB 2.0.
  • Warna yang tersedia meliputi Heart of Ocean, Morandi Green dan Purple.
  • Harga kisaran 1.8 Juta untuk 6 GB dan 1.7 untuk 4 GB.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button