Infinix Hot 10s, Handphone Harga Spesial Dibawah 2 Juta Untuk Para Gamers


infinix hot 10s

Infinix hot 10s merupakan salah satu merk hp yang tentunya sudah tidak asing lagi bagi para kalangan pengguna mobile gamer (game ponsel). Fitur-fiturnya yang di memang di desain secara khusus menonjolkan performa yang baik untuk game, menjadikan hp satu ini sebagai hp dengan penjualan yang terbilang bagus dikalangan remaja. Apalagi dengan harga yang lumayan miring untuk kategori hp game, terbilang dibawah 2 jutaan, menjadikan brand satu ini dikenal banyak orang.

Disamping itu, smartphone satu ini selalu memberikan inovasi yang menarik para gamers agar tertarik dengan produknya, seperti yang baru-baru ini, brand ini memulai berkolaborasi dengan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), yang mana ini MLBB sendiri merupakan salah satu game yang sedang populer. Serinya sendiri merupakan produk limited edition yang menyuguhkan kemasan khusus dengan box dan pin elegan disertai welcome screen yang spesial. Untuk anda yang tertarik dengan hp game satu ini, simak beberapa ulasan dibawah satu ini!

Review fitur-fitur pnting hp infinix hot 10s

Infinix hot 10s diakui banyak orang sebagai smartphone yang nyaman dengan kualitas yang tidak ecek-ecek apalagi dengan harga yang lumayan terjangkau yaitu dibawah 2 jutaan. Kolaborasinya dengan MLBB baru-baru ini merupakan langkah yang dilakukan handphone satu ini untuk unjuk diri dikalangan gamer. Untuk lebih mengenal smartphone satu ini, berikut beberapa review fitur yang dimiliki oleh smartphone ini:

  1. Layar yang lebar

Infinix menyuguhkan layar yang besar dengan ukuran 6,82 inchi yang tentunya menjadikan para penggunanya nyaman dan lega ketika menggunakannya terutama untuk bermain game. Layarnya yang besar ini juga menjadikan para penggunanya memiliki pengalaman visual terbaik ketika menonton film yang berefek CGI, apalagi dengan resolusi HD+ serta kecepatan refresh nya yng mencapai 90 Hz. HP Infinix juga memiliki  touch sampling rateyang mana hal ini merupakan pengenalan sentuhan jari pada layar sebesar 180 Hz respon optimal serta intuitif.

  1. Baterai dengan kapasitas yang besar

Banyak dari para gamers yang menjadikan baterai sebagai komponen utama dalam pertimbangannya memilih smartphone game. Hal ini dikarenakan penggunaan game yang terkadang non-stop oleh para gamers. Tentunya akan tidak nyaman apabila hp tiba-tiba mati ditengah bermain karena baterainya yang habis. Untuk itu, Infinix hot 10s menghadirkan smartphone dengan kapasitas baterai mencapai 6000 mAh. Berdasarkan data dari lab uji, kapasitas baterai sebesar itu mendukung hp untuk standby selama 62 hari, 17,3 jam untuk bermain game, 182 jam pemutaran musik, dan 76 jam bertelefon. Untuk menghindari panas yang berlebih, sistemnya juga menggunakan  teknologi pengisian aman internal yang dalam pemakaiannya akan otomatis mematikan daya ketika daya perangkat sudah terisi penuh.

  1. Kamera dengan performa tinggi

Walaupun Infinix merupakan smartphone yang secara khusus dipersembahkan untuk para gamers, fiturnya yang lain ternyata juga menyuguhkan kualitas yang baik, dalam hal ini fitur yang dibicarakan adalah kamera. Kamera yang dimiliki oleh smartphone ini mengusung teknologi nightscape yang memungkinkan cahaya masuk lebih banyak sehingga menghasilkan jepretan yang berkualitas. Disamping itu, kamera utama hp ini juga dilenglapi  dengan triple camera 48MP, dengan lensa 6P, Al lens, serta sensor 2MP dan flash belakang yang menjadikan gambar yang diambil memiliki kualitas tinggi.

Kelebihan serta kekurangan hp infinix hot 10s

Smartphone satu ini memiliki banyak kelebihan yang sudah banyak dibahas dipenjelasan sebelumnya. Mulai dari layar besar yang disuguhkannya dengan kualitas HD serta pengenalan sentuhan jari pada layar yang optimal, baterai dengan kapasitas besar yang memugkinkan penggunanya bisa mengoperasikan smartphone dalam jangka waktu yang cukup lama, serta kamera dengan hasil resolusi gambar yang berkualitas tinggi untuk hp yang dirancang untuk gamers.

Namun, disamping kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh infinix hot 10s, tentunya hp satu ini juga memiliki beberapa kelamahan. Tampilan depan yang disuguhkan oleh Infinix memiliki bezel dagi yang lumayang tebal dan notch waterdrop dengan tampilan yang ketinggalan zaman. Hp satu ini juga masih menggunakan port dengan model micro USB yang sudah mulai tidak dgunakan oleh pabrik-pabrik lainnya.


Like it? Share with your friends!

0
torah

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *