Imbas Corona, Fast and Furious 9 Diundur Setahun


Virus corona atau covid-19 yang mulai merebak sejak awal tahun 2020 ini, mengakibatkan kekacauan di segala bidang. Tak terkecuali di dunia hiburan yakni film. Setelah memundurkan jadwal rilis No Time To Die, Mulan, dan beberapa film lainnya karena covid-19 ini, kini giliran Fast and Furious 9 juga akan mengambil langkah yang sama.

Semua jadwal perilisannya pada Mei 2020 ini, namun karena corona semakin mewabah di mana-mana, akhirnya FF9 ini harus memundurkan jadwal rilisnya menjadi April 2021.

Kabar ini tentu saja bukan hoax. Lewan akun resmi Instagramnya @thefastsaga, Fast and Furious 9 telah mengumumkan jadwal rilis baru untuk seri ke 9 film tentang kebut-kebutan mobil ini.

Film aksi laga yang dibintangi Vin Diesel ini akan diundur penayangannya pada 2 April 2021 mendatang. Tentu dengan pengunduran jadwal rilisnya, akan banyak spekulasi yang berkembang.

Pemunduran rilis film dari saga Fast Furious ini adalah dampak dari wabah virus Corona yang telah menjadi pandemi dan isu kesehatan global.

Pemberitahuan Fast and Furious 9 Diundur

Terlepas dari alasan pengunduran jadwal rilis baru ini, kamu bisa simak pemberitahuannya melalui akun resmi Instagramnya, berikut, “To our family of Fast Fans everywhere. We feel all the love and the anticipation you have for the next chapter in our saga (Untuk keluarga besar penggemar Fast di manapun kalian berada. Kami merasakan cinta dan antisipasi kalian terhadap jilid berikutnya dari Saga Fast)”.

Pemberitahuan itu ditulis dari akun IG @thefastsaga pada Jumat 13 Maret 2020 dini hari waktu Indonesia. Lebih lanjut dikatakannya, bahwa perilisannya itu tidak akan mungkin dilakukan pada bulan Mei 2020.

Mereka memutuskan untuk kembali menjadwalkan rilis baru untuk FF9 ini pada 2 April 2021 dan dinyatakan pula bahwa keputusan itu diambil atas pertimbangan dan keselamatan dunia.

Pada akhir pemberitahuannya, FF9 mengajak kepada para penggemarnya untuk kembali menyaksikan di bioskop di musim semi tahun depan.

Pengumuman yang telah dinyatakan resmi itu, sontak mendapatkan luapan kekecewaan dari para penggemarnya di kolom komentar.

Banyak komentar dari netizen yang merupakan fans the fast saga sangat kecewa berat atas keputusan yang diambil dengan memundurkan jadwal perilisannya. Meski demikian, demi keselamatan semuanya, keputusan itu  memang perlu diambil. Karena banyak film yang akan rilis di bulan-bulan inipun harus gagal karena dampak wabah corona ini.


Like it? Share with your friends!

0
jati

Salah satu admin di rahasiatekno yang menjadi penulis handal dengan menyajikan berita terupdate tentang gadget, teknologi, tips dan berita terbaru lainnnya.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *