Hero Tank Mobile Legend Jaminan Menang


Banyak sekali role hero di Mobile Legends. Tank merupakan role paling vital dan sekaligus yang tak diminati. Jarang sekali, tank mendapatkan MVP. Namun, dijadikan pertahanan yang utama pada carry dan team supaya bisa memenangkan pertandingan. Jika hero tank bermain dengan performa yang terbaik, maka tidak jarang team meraih kemenangan dalam satu match Mobile Legends.

Di sini, akan diulas beberapa tank hero yang layak untuk dimasukkan sebagai pilihan utama. Tentu pertimbangannya, karena memiliki darah yang tebal dan juga memiliki skill crowd control dan mampu membantu team ketika terjadi war. Tentu tak ada perbedaan antara meta season 15 dan 16. Lalu apa saja kira-kira hero tank terkuat yang layak masuk meta Mobile Legends terbaik di season 16 tahun ini? Simak ulasannya di bawah ini.

1. Johnson

Hero Tank Mobile Legend Jaminan Menang

Ini merupakan hero tank favorit di rank mobile legends yang sangat menyebalkan, yakni Epic. Johnson memiliki kekuatan untuk melakukan transformasi dari mobil dan menghasilkan kehancuran yang besar ketika menabrak.

Baca juga: Mengatasi Top Up Gagal Mobile Legends

Selain itu, ketika bertransformasi menjadi mobil, Johnson bisa membawa satu hero untuk langsung melancarkan serangan ketika menabrak.

2. Franco

Tentu banyak yang mengenal dengan hook Franco bukan? Meski jarang dibannerd, Franco selalu jadi rebutan antara kedua team karena kemampuan hooknya yang sangat mengganggu.

Jika dimainkan oleh pemain pro, hook Franco mampu menarik siapapun yang menjadi targetnya. Terutama jika dikombinasikan dengan skill ultimatenya, Franco tentu akan menjadi tank yang baik ketika bertahan dan menyerang.

3. Belerick

Hero tank ini memang sempat terlupakan. Pasalnya di beberapa skillnya tidak memiliki fungsi dan sangat lambat.

Namun sejak Januari 2020 kemarin, Belerick telah mendapatkan rework dan sejak moment itu, Belerick langsung masuk ke jajaran hero mobile legends terbaik dengan role tank.

4. Lolita

Mirip dengan Belerick nasibnya, Lolita juga sempat terlupakan karena damage yang rendah serta casting skillnya yang lambat. Karena ketika menghadapi musuh harus memakan waktu cukup lama untuk mengenainya.

Namun setelah dilakukan penyesuaian sana sini oleh Moonton, Lolita telah mampu bersaing dengan hero tank terkuat lainnya.


Like it? Share with your friends!

0
jati

Salah satu admin di rahasiatekno yang menjadi penulis handal dengan menyajikan berita terupdate tentang gadget, teknologi, tips dan berita terbaru lainnnya.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *