Hal-hal yang Perlu Diketahui Tentang Iceborne


Tidak lama lagi, Monster Hunter : World versi steam siap disusul dengan kehadiran update patch besar yang memang telah ditunggu para pemain setianya. Game tersebut merupakan update dari Monster Hunter World : Iceborne.

Ekspansi itu merupakan yang perdana dan bisa dimainkan melalui pc setelah beberapa bulan sebelumnya hanya dirilis pada platform konsol.

Buat kamu yang sedang menimbang-nimbang untuk membeli atau justru sudah tidak sabar memainkan kontent di Iceborne, maka tak ada salahnya juga jika kamu memperhatikan hal-hal berikut yang tentunya penting.

1. Beli atau Tidak Tetap Harus Mengunduhnya

Karena game ini dimainkan di sebuah server yang sama dan saling terintegrasi. Capcom dalam rilis resminya di laman website resminya telah ditegaskan jika setiap pemain wajib untuk mengunduh keseluruhan dari update konten Iceborne.

Meskipun kamu yang belum membeli ekspansinya, maka kalian tetap harus mengunduhnya. Dengan begitu, akan menguntungkan sekali ketika ada sebagian kontent yang bisa kalian rasakan nantinya.

Untuk ukuran data keseluruhan yang harus diunduh sampai saat ini belum bisa diketahui berapa pastinya. Namun, pada laman website resminya Capcom telah mengonfirmasi bahwa untuk proses unduhannya, para gamer harus menyiapkan kapasitas HDD-nya minimal sekitar 45 GB.

Meski berukuran besar, tentu ada peluang buat para gamers untuk mendownload data kompresannya saja yang perkirannya hanya berukuran sekitar 20-30 GB lebih.

Bila secara kebetulan telah menginstal High Resolution Texture Pack maka kamu harus menambah lagi space HDD kamu untuk mendownloadnya sebanyak 45 GB.

2. Harganya Terjangkau

Para gamers jangan sampai tertipu ketika akan membeli game Monster Hunter : Iceborne ini. Karena harga ekspansi Iceborne ini tidak mahal.

Cukup dengan uang sekitar 400-500 ribu maka kamu bisa menikmati permainannya dan itu termasuk harga deluxe yang berisikan berbagai bonus item, kostum, serta emoji yang menarik.

3. Hari ini mulai bisa dimainkan setelah proses download

Monster Hunter World Iceborne untuk versi PC ini dijadwalkan rilis kemarin, 9 Januari 2020. Perilisannya sudah dilakukan pada pukul 9 pagi waktu pasifik. Bila dikonversikan untuk waktu Indonesia bagian barat tentunya, maka para gamer baru bisa memainkannya besok tanggal 10 Januari 2020.


Like it? Share with your friends!

0
Admin

Seorang Blogger yang hobi menulis semua informasi tentang teknologi seperti berita komputer, gadget dan informasi games.

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *